Arda Turan Pastikan Tinggalkan Barca Di Bulan Januari

Arda TuranBarcelona dipastikan tidak akan lagi diperkuat oleh Arda Turan dan hal tersebut sudah dibenarkan oleh Ahmet Bulut, agen pemain Turki tersebut. Premier League menjadi salah satu kemungkinan pelabuhan Turan selanjutnya.

Sang gelandang belum bermain dalam satu pertandingan pun di La Liga musim ini dan kabar yang beredar mengatakan jika dia akan menjadi bagian pemain yang dilego manajemen Barca, dengan Ernesto Valverde berharap merampingkan skuatnya sebelum mendatangkan pemain anyar.

Sejak musim lalu, masa depan Turan di Barcelona terus menjadi bahan pembicaraan. Mantan gelandang Atletico Madrid tersebut bahkan sempat disebut sudah nyaris angkat koper dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun gelandang berusia 30 tahun tersebut tidak jadi hengkang ke Arsenal, Manchester United, atau pulang lagi ke Turki dan memilih bertahan di Camp Nou. Namun tetap saja, pembicaraan soal kepergiannya dari Barca tidak mereda.

Arda Turan disebut-sebut bisa saja hengkang pada Januari mendatang. Ternyata rumor tersebut bukan sekedar rumor karena Ahmet Bulut menegaskan jika kliennya pasti akan pergi dari klub Catalan tersebut pada awal tahun 2018 mendatang.

“Masih belum jelas sekarang kemana Arda Turan akan pergi, tapi satu hal yang bisa saya pastikan adalah dia akan berangkat dari Barcelona pada Januari tahun depan,” tegas Ahmet Bulut seperti yang dilansir dari Sportsmole.

Bulut menambahkan bahwa saat ini Arda Turan hanya tinggal menentukan klub manakah yang dia pilih untuk dia perkuat. Pasalnya, sejauh ini sudah ada sejumlah klub dari sejumlah liga yang menyatakan minat untuk menampung servisnya.

“Kami sudah bernegosiasi dengan tiga atau empat tim dari Spanyol, Italia dan Inggris. Tidak ada kontak dengan klub Turki. Setelah 15 hari kami akan membuat keputusan akhir. Ada dua pilihan: Arda Turan akan dijual atau dipinjamkan,” ungkap Ahmet Bulut.

Arsenal sendiri sudah lama dikabarkan berminat dengan jasa Arda Turan dan kabar terakhir menyebut dia bisa menjadi bagian kesepakatan untuk Mesut Ozil, yang kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan. Liverpool juga masuk daftar kemungkinan, dengan Los Cules masih mengejar tanda tangan Philippe Coutinho.