Arda Turan Lebih Memilih Dipinjamkan Di Klub Turki Dibandingkan Dibeli Arsenal

Arda Turan Barcelona to Arsenal, Arda Turan Barcelona, to Arsenal, Arda Turan to Arsenal, Barcelona, Arda Turan Barcelona to Galatasaray, Arda Turan Galatasaray, La liga, Liga Spanyol, Premier LEague, Liga Inggris
Arda Turan Tolak Arsenal

Arsenal dikabarkan telah keluar dalam perlombaan mengejar tanda tangan Arda Turan belum lama ini. Hal ini diungkapkan oleh The Mirror, dimana Arsenal akan menerima kemunduran besar dalam usaha mereka mengejar gelandang serang Barcelona. Pasalnya sang pemain akan melanjutkan perjalanannya bermain dikampung halamannya, Galatasaray pada musim panas ini namun dengan kesepakatan pinjaman.

Turan bergabung dengan Barcelona setelah Ia berada empat tahun membela rivalnya Atletico Madrid dengan reputasi sebagai salah satu gelandang serang yang paling mematikan di Spanyol. Kehadirannya dianggap sebagai pemain berbahaya yang bisa sangat mempengaruhi proses pertandingan. Namun, sejak dia berjalan menuju Camp Nou, membuatnya bermain dengan kesempatan terbatas.

Debutnya juga tertunda terutama saat Barcelona menerima larangan transfer klub yang membuatnya tidak bermain untuk mereka sampai Januari 2016 lalu. Dan setelah memasuki tengah musim kedua, sang pemain tersebut hanya berhasil masuk dalam 23 pertandingan di La Liga dan satu laga di Liga Champions.

Iapun hadir dengan persaingan yanga sangat berat pasalnya Ia harus mengalahkan pemain bintang mereka seperti Luis Suerez, Neymar dan Leonel Messi dan hal ini merupakat tugas yang sangat menakutkan bahkan untuk pemain terbaik sepertinya. Akhirnya dapat ditepak, bahwa Turan (seolah) gagal melakukan dampak apapun, sehingga Ia pun kehilangan tempat di area lini tengah. Hal ini cukup jelas bahwa membela Barcelona tidak akan melanjutkan karirnya dalam arti apapun, itulah sebabnya orang Turki itu mencari jalan keluar.

Arsenal pun sebenarnya tertarik untuk dapat menandatanganinya sejak The Gunners mengincar gelandang serbaguna tersebut dalam upaya untuk meningkatkan serangan mereka. Alexis Sanchez telah menempatkan masa depan Arsenal-nya dalam ketidakpastian dan jika dia pergi musim panas ini, Turan bisa menjadi alternatif yang memungkinkan.

Turan bisa saja memastikan dirinya di tim utama Arsenal sehingga memberinya banyak peluang. Namun, pemain asal Turki tersebut sepertinya lebih tertarik untuk kembali ke klub masa mudanya yang memungkinkan dirinya mendapatkan kesempatan tim pertama juga walaupun sebagai pemain pinjaman untuk sementara.