Apesnya Jese Rodriguez, Karir Terpuruk dan Putus dari WAGs Seksi Ini

Di awal tahun ini bisa jadi merupakan bulan yang buruk untuk pemain yang pernah memperkuat Real Madrid yakni Jese Rodriguez. Ketika kariernya bersama Stoke City tengah terpuruk, Jese dilanda kekecewaan selanjutnya setelah berpisah dari sang kekasih seksinya, Aurah Ruiz.

Hubungan Jese Rodriguez dan Aurah Ruiz memang sedang tidak baik selama beberapa bulan belakangan ini. Hal ini terjadi karena permasalahan putra mereka yang baru lagi yakni, Nyan. Bayi laki-laki ini lahir secara prematur di bulan Juni 2017 yang lalu.

Sejak Nyan lahir, buah cinta Jese dan Ruiz tersebut harus masuk ke bagian perawatan di Rumah Sakit Gran Canaria sampai saat ini. Ruiz merasa tertekan dan kecewa dengan tindakan Jese yang dianggap kurang perduli ketika dia dan anak mereka membutuhkan dukungan.

Ruiz secara terang-terangan menyebutkan jika Jese bahkan tidak bersama mereka selama satu setengah bulan. Jese disebtukan malah menikmati waktu bersama teman-temannya daripada bersama keluarganya yang saat ini tengah dalam permasalahan sulit.

Setelah berupaya keras menjaga hubungan tetap utuh, akhirnya Jese dan Ruiz memutuskan untuk putus beberapa hari yang lalu.

Dengan pemberitaan media yang semakin menggila, akhirnya pemain Stoke City ini angkat bicara melalui tulisan di Instagramnya. “Lewat tulisan ini, saya ingin memberitahu kepada semuanya, jika kini hubungan saya dengan Aurah sudah usai. Saya sebenarnya lebih suka membicarakan ini secara langsung demi menjaga tidak adanya spekulasi yang berkembang.” Tuturnya.

Disebutkan juga jika dirinya berharap Aura dan anaknya dapat melanjutkan hidup dengan bahagia dan nyaman.

Sementara itu, karir Jese Rodriguez di Liga Inggris terbilang buruk. Walau memulainya dengan mengesankan dan menciptakan gol kemenangan atas Arsenal di bulan Agustus lalu, Jese kini malah jarang terlibat di lapangan.