Antonio Valencia Tertangkap Kamera Selingkuh Dengan Suster Cantik

Setelah beberapa pekan belakangan ini Manchester United mendapatkan hasil buruk dengan 3 kekalahan secara beruntun, kini terdengar kabar tidak mengenakan datang dari tim berjuluk The Red Devils itu. Berita tidak mengenakan ini menyeret nama pemain bertahan Man United, Antonio Valencia ini diberitakan melakukan hubungan secara diam-diam dengan seorang suster seksi yang bernamakan Sophie Vagsaeter.

Antonio Valencia Tertangkap Kamera Selingkuh Dengan Suster Cantik

Antonio Valencia yang sudah menikah ini langsung menjadi topik besar dengan isu perselingkuhannya dengan Sophie Vagsaeter. Diberitakan bahwa Antonio Valencia sudah melakukan hubungan terlarangnya ini cukup lama dan baru diketahui belakangan ini. Belakangan ini juga Antonio Valencia bermain tidak maksimal dan terlihat seperti bermain dengan tidak sepenuh hati, terlihat sejak pertandingan derby Manchester saat itu.

Pada saat bertanding melawan Watford juga Valencia dinilai tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya dan pada akhirnya Jose Mourinho menarik keluar Valencia di babak kedua.

Antono Valencia yang sudah mengetahui berita miring tersebut dengan memposting sebuah foto di akun sosial instagram miliknya, foto tersebut merupakan foto Rihanna yang bertuliskan omokosong ini sama sekali tidak berarti, tulis Antonio Valencia.

Tentunya jika berita ini memang hanya isu, maka Valencia benar-benar dalam kondisi kurang begitu baik selain harus memulihkan nama besarnya, juga harus meyakinkan sang isteri bahwa berita tersebut hanyalah isu yang tidak benar dan tidak jelas asal usulnya.