Antonio Ruediger Berniat Secepatnya Tampil di The Blues

Antonio Ruediger, yang merupakan bek baru Chelsea, angkat suara terkait keputusannya hijrah menuju klub pemenang Liga Inggris tersebut. Pesepak bola yang berasal Jerman tersebut menyatakan bahwasannya dirinya sulit menolak tawaran dari The Blues(julukan Chelsea).

Antonio Ruediger telah ‘sah’ sebagai anggota The Blues usai lolos cek kesehatan pada hari Minggu, tanggal 9 Juli 2017. Pemuda berusia 24 tahun tersebut diberi masa kontrak sampai dengan tahun 2022.

Chelsea merahasiakan nilai transfer untuk kepindahan Ruediger. Cuma saja, menurut informasi yang berhembus, mereka mengelontorkan 34.000.000 pound sterling atau setara dengan 587 milyar rupiah untuk merekrut si pesepak bola dari AS Roma.

Ruediger sudah siap menunjukkan dirinya pantas diekrut sebagai pelapis Branislav Ivanovic, yang angkat kaki menuju Zenit St Petersburg.

“Merasa bahagia rasanya dapat menuju The Blues. Tak semua pesepak bola meiliki peluang yang sama untuk merapat dengan klub selevel The Blues,” ucap Ruediger.

Ruediger sebagai pembelian ke-2 Chelsea ditahun 2017 (musim panas). Sebelumnya, ti arahan Antonio Conte tersebut memboyong Willy Caballero dari Manchester City secara free tanpa biaya transfer.

“Saya tak sabar berjumpa dengan teman-teman satu tim dan sah sebagai pesepak bola The Blues,” ucapnya.

Michael Emenalo, selaku bos Teknik Chelsea, pun memiliki harapan yang sama menuju Ruediger.

“Antonio masih amay muda, namun dirinya sudah memiliki banyak pengalaman pada tingkat klub dan internasional. Dirinya juga memiliki semua kemampuan untuk keberhasilan di Liga Inggris. Kami percaya dirinya cepat menyatu dengan skuat,” ucap Emenalo.