Antar Argentina ke Piala Dunia 2018, Messi Banjir Pujian dari Sang Pujaan Hati

Lionel Messi pantas dipuja-puja publik Argentina usai memastikan diri lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. Kepastian ini tak lepas dari aksi apik Messi yang sukses mencetak hattrick.

Mendapat hasil sempurna, lantas istri Messi, Antonella Rocuzzo tak mau ketinggalan memberikan pujian kepada Messi dalam lembaran baru menuju babak Piala Dunia kedua sang suami bersama Tim Tango tersebut.

Argentina menjalani laga pamungkas kontra Ekuador pagi ini, Messi diharuskan memetik kemenangan andai ingin mendapat satu tiket ke Rusia. Sempat mengawali laga dengan sangat buruk, bahkan sempat tertinggal lewat gol cepat tuan rumah.

Messi secara perlahan menemukan permainan terbaiknya dan sukses memberikan inspirasi dengan mencetak hattrick yang berakhiri untuk kemenangan Argentina 3-1. Dengan kemenangan ini, Argentina berada diposisi ketiga klasemen grup kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Comnebol.

Merasa sangat lega dan bangga, Antonella secara cepat menggunakan Instagram untuk mengungkapkan kekaguman pada sang suami. Tanpa rasa canggung, Antonella mengatakan jika Messi pantas mendapatkan sanjungan dari siapa pun.

“Senang dan Bangga, seperti biasa tak ada yang diragukan. Anda pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun. Sekarang, segeralah pulang, kami semua merindukanmu.” demikian tulisan Antonella dalam akun instagram pribadinya.

Nama Messi di Argentina seolah menjadi misteri besar usai memutuskan gantung sepatu kembali ke skuat timnas. Bahkan sampai dibabak kualifikasi, nama Messi selalu manjadi kambing hitam dalam kegagalan Argentina meraih kemenangan.

Kini semua itu terjawab, Messi tampil bagai sosok super hero yang dengan rasa sepenuh hati menunjukan loyalitasnya sebagai pemain Argentina. Kepastian lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang akan menjadi babak kedua Messi dalam perburuan gelar internasional.