Angel Di Maria Isyaratkan Untuk Perjuangkan Masa Depannya Di PSG

Edinson cavani Angel di Maria PSG vs Nice, Edinson cavani Angel di Maria, PSG vs Nice, Ligue 1, Liga Prancis, Edinson cavani, Angel di Mari
Edinson cavani Angel di Maria PSG vs Nice

 

 

Pemain sayap Paris Saint-Germain yaitu Angel Di Maria, telah mengisyaratkan niatnya untuk memperjuangkan masa depannya di ibukota Prancis. Ia mengungkapkan harapannya tersebut setelah meraih “momen yang lebih luar biasa” dengan raksasa Ligue 1 dimana Ia berhasil memberikan Edinson Cavani dengan dua buah gol dalam kemenangan atas OGC Nice dipertandingan terakhir mereka.

Memang PSG telah menjalani kompetisi Ligue 1 putaran ke 11 menjamu Nice di Parc des Princes dan berhasil unggul dengan skir 3-0 pada hari Sabtu kemarin pukul 01.45 WIB. Saat itu mereka bertanding tanpa kehadiran pemain dengan trasfer termahal sedunia mereka yaitu Neymar, karena kartu merah yang didapat di pertandingan sebelumnya dan dilarang bermain satu pertandingan. Di Maria pun akhirnya menggantikan posisi yang kosong.

Dalam pertandingan menghadapi Nice kemarin, pemain internasional Argentina tersebut berhasil melepaskan umpan dari tendangan bebas, yang berhasil disambar langsung oleh Cavani ke gawang lawan yang terjadi di menit ketiga setelah peluit babak pertama ditiup. Gol kedua PSG juga di hasilkan oleh kerjasama dua pemain tadi dimana dari lini tengah Verratti memberikan umpan trobosan, yang dikejar oleh Cavani dan ia lepaskan tendangannya setelah mengalahkan Walter Benitez.

Berbicara setelah peluit akhir di Parc des Princes, Di Maria sangat senang bisa menandai penampilan PSG yang ke-100 dengan penampilan yang kuat.

“Penting untuk menang malam ini dan mengambil ketiga poin setelah imbang menghadapi Marseille,” katanya kepada wartawan. “Kami harus mendapatkan kemenangan dan kami melakukan itu, jadi kami bahagia.”.

“Saya juga sangat senang bisa memainkan pertandingan ke-100 dengan PSG. Saya telah berada di sini selama dua setengah tahun dan saya memiliki saat-saat fantastis bersama klub ini. Saya berharap bisa mengalami beberapa momen yang luar biasa di sini.”

Unai Emery selaku pelatih PSG sepertinya cukup puas dengan apa yang dia lihat, terutama fakta bahwa Nice berhasil dicegah untuk menciptakan peluang nyata sehingga timnya mencatatkan clean sheet lagi.

“Kami bahagia,” kata pelatih asal Spanyol itu. “Bukan hanya karena kami mengambil semua tiga poin tapi karena tim menghasilkan penampilan yang lengkap. Kami tidak kebobolan dalam hal gol. Kami mendapat tiga gol tapi kami juga mengendalikan pertandingan dan menciptakan banyak peluang. “.

Ia pun menambahkan, “Semangat tim kami bagus selama 90 menit penuh Kami kompetitif sepanjang Kami memulai permainan berkemah di depan gawang mereka dan kami mengakhiri dengan cara yang sama.”.