Andreas Christensen Peroleh Kontrak Anyar dari Chelsea

Andreas Christensen memperoleh hadiah karena kinerja apiknya di pertengahan awal musim ini. Pemain lini belakang dari Denmark tersebut baru saja mendapat kontrak anyar dari Chelsea.

Kontrak Andreas Christensen dari Chelsea itu memiliki waktu hingga empat setengah tahun, yang menjadikannya akan bertahan di The Blues sampai tahun 2022 mendatang. Christensen menjadi bagian dari tim utama klub ini pada musim ini. Pemain berumur 21 tahun tersebut sudah bermain di 22 laga di semua kompetisi.

“Rasanya begitu menyenangkan dapat memiliki kontrak anyar dan memiliki komitmen untuk Chelsea di masa yang akan datang. Saya tampil di banyak laga. Saya merasa senang di klub ini dan semuanya berlangsung dengan baik,” papar Christensen.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan dia ingin tampil dengan baik di tiap laga. “Saya menikmati tiap laga di klub dan semuanya berlangsung dengan baik,” ucapnya lagi.

Christensen merupakan pemain Chelsea sejak tahun 2012 saat berumur 15 tahun. Dia memperkuat tim ini saat memenangkan FA Youth Cup dan Premier League U-21 di tahun 2014 dan UEFA Youth League pada 2015.

Christensen lalu menjadi pemain pinjaman ke klub Jerman, Borussia Moenchengladbach, selama dua musim. Performanya kala menjadi pemain Gladbach cukup membuat pelatih Antonio Conte tertarik, dan kemudian memberinya banyak waktu untuk tampil pada musim ini.

“Setelah dua musim menjadi pemain di Jerman, kami percaya dia sudah bersiap untuk jadi bagian inti dari tim ini di musim ini dan dia akan tampil dengan sangat baik. Kami begitu senang, dia sudah memilih untuk menjadikan masa depannya untuk tim ini dan kami menantikan empat setengah tahun yang lebih berhasil dengan Andreas Christensesn di klub,” ucap Direktur klub, Marina Granovskaia.