Andrea Pirlo Yakin Juventus Dapat Kalahkan Barcelona

Andrea Pirlo memiliki rasa percaya diri bahwa Juventus akan dapat mengalahkan Barcelona di laga Liga Champions pada musim ini. Laga kali ini dinilai akan berbeda dari laga yang berlangsung di babak final dua tahun silam.

Hasil drawing di babak perempat final Liga Champions pada musim ini akan mengadu Juventus kontra Barcelona. Juve akan lebih dulu melawan Barca pada putaran pertama di tanggal 11 April mendatang sebelum kemudian akan berkunjung ke Camp Nou di tanggal 19 April.

Ini adalah hasil ulangan di babak final Liga Champions 2015 yang lalu. Di laga yang dilaksanakan di Olympiastadion, Berlin, Bianconeri harus tunduk pada kemenangan Barca dengan skor akhir 1-3. Laga tersebut adalah performa terakhir Andrea Pirlo dalam bersama Juve.

Walau begitu, kali ini pemain ini optimis jika Juve dapat menang melawan permainan Barca. Juve dan Barca dinilai sudah tak saam seperti di laga mereka 2015 yang lalu. ” Ini dipastikan akan menjadi laga yang beda dari laga dua tahun yang lalu. Juventus kini semakin mantap dan Barcelona juga kini tak seperti dua tahun lalu, ” ujar Pirlo.

Lebih lanjut, Pirlo mengungkapkan bahwa laga kini bukanlah babak final, melainkan dua laga yang berjalan dalam waktu 180 menit yang dinilainya akan menyajikan laga sepakbola yang apik dan menantang.

” Juve kini terdiri dari tim yang berbakat dan tangguh, dan jika Anda ingin berlaga di babak final, Anda harus berlaga dan menang melawan tim-tim yang terbaik. Saya rasa, Juventus tidak termasuk dalam sebuah tim yang sedang atau berproses dibentuk, mereka memiliki banyak pemain yang hebat dan akan berusaha mencapai performa mengesankan di empat striker mereka. Kini, klub ini memiliki banyak hal untuk menamatkan klub Barcelona, saya yakin, ” lanjut mantan pemain AC Milan tersebut.