Andrea Conti Menjadi Pemain Incaran Utama Inter

Inter Milan kabarnya membidik Andrea Conti selaku bek milik Atalanta yang sedang menjadi target buruan dari banyak klub. Bek kanan yang saat ini berumur 23 tahun tersebut sebagai tujuan utama pembelian mereka pada jendela transfer di musim panas mendatang.

Tak sedikit klub yang kepincut terhadap sosok Conti sebab perform impresifnya di musim ini. Dari tiga puluh dua laga yang dimainkan musim ini, pesepak bola lulusan akademi sepakbola Atalanta tersebut mencatat tujuh gol dan lima upaya dalam memasukan bola.

Disamping La Beneamata, Juve, Liverpool, AC Milan, dan The Red Devils (MU) juga mengharapkan jasanya. Akan tetapi, Inter ilan percaya bahwasannya mereka bakal dapat menjadi pemenang atas persaingan dalam menghadirlan bek masa depan tim nasional Italia tersebut.

Disampiakan oleh salah satu media asal Italia bahwa, Inter Milan bakal memanfaatkan jalinan yang baik mereka dengan Atalanta demi menggaet Conti. Seperti yang sudah tahu, hubungan Inter Milan dengan Oribici [sebutan Atalanta] sangat dekat, termasuk mengenai transfer Roberto Gagliardini pada Januari lalu.

Para Derektur klub Atalanta pun pernah terbang menuju Tiongkok bersama dengan pemilik La Beneamata, Grup Suning pada beberapa waktu yang lalu dalam membicarakan terkait kerja sama yang berkelanjutan.

Ada pula Inter yang memang sedang sibuk mebenahi baris belakang mereka untuk musim depan. Yang menjadi titik didih mereka ialah pada saat mereka ditundukan Napoli, karena kesalahan besar Yuto Nagatomo.

Untuk pos bek kanan, disamping nama Conti, Inter Milan juga mebidik Matteo Darmian selaku bek pada skuat Manchester United dan Davide Zappacosta selaku bek pada skuat Torino.