Ancelotti Ungkapkan Pendapatnya Tentang Mantan Anak Asuhnya Di Madrid

Mantan Pelatih Real Madrid yang kini mengasuh Bayern Munchen yaitu Carlo Ancelotti, belum lama ini memberikan pendapatnya tentang dua anak asuhnya yang kini masih berada di Bernabeu. Pemain tersebut adalah Isco dan James Rodriguez yang kini sedang dikabarkan tak jelas arah tujuannya di Madrid karena jarang dimainkan oleh pelatihnya.

Memang sejak kepelatihan Zinedine Zidane kedua pemain tersebut jarang dilibatkan untuk menjadi starting tim terutama pada musim ini. Bahkan hal ini memicu kabar di berbagai media bahwa kedua pemain ingin segera pindah dari Madrid menuju klub yang lebih membutuhkan keahlian mereka. Padahal pada dasarnya kedua pemain tersebut memiliki kemampuan mengolah  bola cukup baik bahkan sempat menjebol gawang lawannya beberapa kali.

Saat ditanya tentang kedua mantan pemainnya di madrid, sepertinya Ancelotti tak ingin terlalu serius menanggapinya. Pasalnya ia akan menghadapi mantan klubnya dalam waktu dekat dalam ajang kompetisi Liga Champions di markas Madrid tanggal 19 April dini hari WIB nanti.

Seperti yang dkutip media Marca, saat ditanya tentang Isco, Ia mengatakan, “Isco bukan pemain saya (lagi). Namun saya amat mengaguminya, hanya saja saya prikir tentang masalah Ia sering berada di bangku cadangan, itu sepenuhnya merupakan keputusan pelatihnya,”.

Ia pun menjawab mengenai pemain gelandang lainnya yaitu James. Ia mengatakan, “James? Sepertinya persaingan di dalam tim Madrid begitu ketat, hanya pemain yang terbaik yang akan masuk dalam starter tim yang diturunkan Zidane. James sendiri sebenarnya bermain sangat baik, akan tetapi seorang manajer akan sulit membuat semua orang puas.”.

Ancelotti juga sempat menjawab tentang absennya striker andalan Los Blancos yaitu Gareth Bale, menurutnya Madrid mempunyai banyak pemain yang mampu menambal posisi Bale. Ia mengatakan, “Zidane memiliki banyak pemain, Isco bermain bagus minggu lalu, Lucas juga selalu bermain bagus, demikian juga dengan James, namun sepertinya saya memilih konsentrasi pada diri kami sendiri.”.

Dalam leg sebelumnya Bayern Munchen kalah tipis dikandang sendiri menghadapi Madrid pada tanggal 13 April lalu. Dengan skor 2-1, tentunya Munchen akan bekerja keras lagi menjebol dua gol dan menahan semua serangan lawannya, yang jelas mereka harus mengalahkan Madrid dengan selisih dua gol.