Anak Legenda Belanda Ini Bermimpi Gabung Barcelona

Justin Kluivert yang dikenal sebagai putra dari Legenda Belanda, Patrick Kluivert mengaku memiliki mimpi di masa depan untuk bisa mengikuti jejak karir sang ayah dengan merapat ke Barcelona.

Dalam perjalanan karirnya, sang ayah sudah mencatatkan banyak kesuksesan bersama Ajax Amsterdam. Menjalani tiga musim bersama jawara Belanda tersebut, Kluivert memutuskan mencari suasana baru dengan merapat ke AC Milan pada musim 1997.

Namun sayang nya, Kluivert tidak menjalani musim baik di Milan dan sampai akhir nya dia memutuskan menerima tawaran bermain untuk Barcelona dengan dia meraih sukses di Camp Nou dan bertahan di sana hingga tahun 2004.

Kini penerus Kluivert, Justin sama-sama menitih karir di akademi Ajax. Bocah berusia 17 tahun ini cukup mengejutkan banyak orang, dimana JUstin sudah sukses menembus tim senior Ajax di awal tahun 2017 ini, sebagai catatan jika kenaikan level Justin bukan hasil campur tangan dari Sang Ayah.

Yang perlu diketahui disini adalah ketika penampilan impresif serta bakat dari Justin menjadi jawaban mengapa dia masuk ke level senior. Dengan keberhasilan serta prospek masa depan yang baik, Lantas jalan Justin memperkuat klub-klub besar di Eropa terbuka lebar.

Dalam kesempatan terbuka, Justin mengakui ada satu klub yang ingin dia bela di masa mendatang. Dia berkata: “Barcelona adalah klub impian saya. Dalam waktu tujuh tahun, saya ingin bisa berada di Barcelona,”

Dilain sisi, Justin juga mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk berlaga di pentas Premier League Inggris terlebih dahulu sebagaimana kompetisi tersebut menjadi yang terbaik saat ini.

“Akan tetapi sebelumnya saya ingin merasakan atmosfir Liga Primer Inggris, saya sangat tertarik dan tertantang untuk bermain disana,” tambahnya.

Mendengar ungkap Justin, sejatinya Kluivert juga sempat membela salah satu klub Inggris. Namun ketika bergabung Newcastle United, karir Kluivert tidak berjalan mulus seperti hal nya di Barcelona.