Ana Ivanovic, WAGs Terseksi Versi Donald Trump

ana ivanovic seksi

Presidan terpilih ke-45 Amerika Serikat Donald Trump memberi komentar tentang salah satu bintang tenis yang juga salah satu WAGs Pesepakbola ketika mengunjungi Serbia tahun 2013 lalu.

Ana Ivanovic, bekas petenis wanita nomor satu dunia, dan juara di Prancis, memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, namun cuma segelintir yang berkuasa seperti calon presiden ke 45 Amerika Serikat.

Ya, Donald Trump memberi pernyataan kepada publik perihal kekagumannya terhadap sang bintang tenis Serbia, yang merupakan istri dari penggawa Manchester United Bastian Schweinsteiger musim panas lalu.

Dalam lawatan ke negara kelahiran Ivanovic pada 2013, milyuner berusia 70 tahun tersebut mendeskripsikan Ivanovic sebagai “Wanita Tercantik di Dunia”.

Komentar itu dia lontarkan pada sesi rapat dengan Ivica Dacic, wakil presiden Serbia ketika itu dan bertemu Trump guna membicarakan tentang investasi bisnis.

Dacic, yang kini memegang jabatan Menteri Luar Negeri, mengatakan : “Selama 15 menit yang dia bicarakan cuma tentang Ana Ivanovic dan seberapa kagum dia. Dia menyebut bahwa Ana petenis dan wanita tercantik di dunia.

Wartawan lokal lalu menanyakan kepada Dacic mengapa Trump sangat menyukai Serbia, dan dia menjawab, “Ana bagian dari Serbia, Trump terpesona padanya.”

Petenis 29 tahun itu yang menjuarai satu-satunya gelar Grand Slam nya di Rolland Garros tahun 2008, pernah berjumpa Trump tahun 2014.

Ia juga didampingi oleh Schweinsteiger tahun tersebut, untuk menjadi pasangan atlet super.

Bekas kapten tim nasional Jerman tersebut kerap terlihat di event tenis seluruh dunia, namun patut patut dinanti berapa lama lagi mereka akan tinggal di Chesire, lantaran pemain yang pernah membela Bayern Munich tersebut jarang tampil musim ini bersama Setan Merah.