Alvaro Morata Tak Sabar Kalahkan Napoli

Penyerang dari Real Madrid yakni Alvaro Morata sepertinya tak sabar menanti laga kontra Napoli. Sebagai mantan dari pemain Juventus, Morata memiliki keinginan yang sangat besar dalam mengalahkan dan membuat tim lawannya ini mati kutu.

Real Madrid akan menghadapi Napoli dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu pada laga putaran yang pertama di babak 16 besar Liga Champions musim ini, pada Kamis (16/2/2017) dinihari WIB nanti, setelah itu mereka akan bersiap berlaga ke San Paolo pada 8 Maret yang akan datang.

Untuk Morata, laga ini akan terasa sangat spesial, pasalnya catatan sejarahnya saat menjadi pemain Juventus. Dia pernah selama dua musim berada di Bianconeri dan Partenopei merupakan salah satu musuh bebuyutan mereka yang paling sulit dikalahkan oleh tim kota Turin ini.

Laga ini sendiri akan menjadi pertandingan yang keenam kali Morata bertemu dengan Partenopei. Dalam lima laga yang sudah berlangsung, dia memperkuat Juve dengan hasil tiga kemenangan dan dua kali kegagalan. Sebuah hasil yang menyemangatinya akan dapat mengalahkan tim ini dengan klubnya saat ini, Real Madrid.

” Tim saya sudah lama menanti laga ini. Menghadapi lawan seperti ini memang sulit. Tim ini bermain dengan sulit melalui operan yang dimainkan. Selain itu, tiga penyerang mereka, yakni Jose Callejon, Hamsik, dan Insigne merupakan kunci utama tim ini berlaga, ” ucap Alvaro Morata.

Lebih lanjut, pemain ini mengatakan bahwa adanya Pavoletti dan Milik semakin menyulitkan tim ini di laga nanti. Sadar mereka akan bermain dengan mengesankan karena di musim ini, Napoli memang lebih bersaing di kompetisi Eropa, bukan di liga seperti yang lalu. Morata mengharapkan timnya bermain dengan mematikan.

” Mereka dapat menggagalkan langkah Real Madrid, namun kami juga dapat menang atas mereka. Itulah laga di Liga Champions. Saya pasti ingin mendapatkan kemenangan, tetapi akan lebih menyenangkan jika saya dapat menang dari mereka saat saya masih bersama Juventus, ” tutupnya.