Alli Akan Selevel Dengan Scholes dan Gerrard

Harry Redknapp menegaskan kepada banyak pihak jika perkembangan Dele Alli di Tottenham Hotspur sangat mengagumkan. Untuk itu, mantan pelatih Inggris tersebut mengklaim bahwa Alli akan sangat cocok bermain dengan tim manapun dan cukup berbakat untuk mengikuti jejak para legenda Inggris macam Steven Gerrard dan Paul Scholes.

Alli, 20 tahun sukses menunjukan penampilan apiknya bersama Hotspur. Terbukti hingga sekarang dirinya sudah mencetak 20 gol untuk timnas dan klub di semua ajang. Atas penampilan impresifnya tersebut, nama Alli pun menjadi pusat perhatian klub-klub besar Eropa macam Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen.

Melihat apa yang sudah terjadi, Redknapp pun beranggapan jika Alli akan menjadi sesuatu yang besar dimasa depan andai sang pemain bisa mempertahankan konsistensinya bermain di klub maupun timnas.

“Talenta bagusnya telah menjadikan Alli bisa bermain ditim manapun yang dia suka. Kemampuannya bahkan mungkin akan selevel dengan Scholes atau Gerrard. Namun Tottenham adalah tim besar. Semuanya ada di sana, markas latihannya fantastis, mereka akan punya stadion baru, mereka mungkin akan finish runner up musim ini dan punya banyak pemain muda yang terus berkembang,” ungkap Redknapp.

“Alli memiliki masa depan yang bagus, tentunya banyak orang yang ingin melihat dia bersama Harry Kane melaju dalam kesuksesan. Ini akan menjadi momen fantastis dimasa depan dan saya pikir lambat tahun akan terjadi.” tandasnya.

Kini Alli sedang mengejar misinya menggeser posisi Chelsea dipuncak klasemen sementara Premier League Inggris dan untuk sementara ini mereka tertinggal tujuh angka disisa tujuh pertandingan lagi. Alli pun disebut-sebut akan mengakhiri musim ini sebagai pemain terbaik Hotpsur karena penampilan konsistenya tidap minggu dikompetisi lokal maupun Eropa.