Allegri Tetap Dukung Dybala Dari Kritik Nedved

Paulo Dybala merupakan pemain bertalenta besar yang memiliki masa depan yang begitu indah andai bisa konsisten dalam bermain berdasarkan pandangan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang membenarkan apa kata wakil presiden Juventus, Pavel Nedved yang mengatakan bahwa Dybala harus fokus pada permainnya.

Dybala saat ini masuk dalam periode berat usai catatan start cemerlang di awal musim ini, dimana Dybala membuka panggung Serie A dengan hanya mencetak dua gol dari bulan September 2017. Adapun Nedved yang dikenal sebagai pemain terbaik Juve dengan raihan Ballon d’Or di 2003 ini merasa ada yang kurang dari sosok Dybala.

Untuk itulah Nedved mengatakan pada Dybala untuk menyelesaikan masalah pribadinya dan fokus pada performanya di atas lapangan. Dan Allegri sebagai pelatih mencoba menengahkan apa yang sedang terjadi, dimana sang pelatih yang sudah mencadangkan Dybala dibeberapa pertandingan malah memberikan banyak pujian kepada sang pemain.

“Pandangan kritik mengarah ke Dybala, saya akan menyebut kata-kata Nedved sebagai tips. Dia adalah wakil presiden, yang pernah bermain sebagai profesional dan kemudian memberikan tips,” ujar Allegri.

“Dybala adalah bocah yang luar biasa, namun dia bahkan belum berusia 24 dan masih ada ruang baginya untuk berkembang. Anda hanya harus berlatih dan terus fokus. Sulit bagi Dybala untuk bermain melawan Bologna, namun dia bisa diturunkan,”

“Saya juga belum menentukan apakah akan bermain dengan dua atau tiga gelandang tengah. Juventus membutuhkan versi terbaik Dybala dan semoga ini bisa kembali terjadi.” tutup Allegri.

Untuk sementara ini, Juve berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan raihan 38 poin dan tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Kemenangan di laga kontra Bologna malam ini akan memberikan tekanan kepada Napoli karena kemenangan akan menambah raihan poin Juve sekaligus memperdekat jarak mereka menjadi satu poin.

Dilain sisi, kembalinya performa Dybala juga sangat diharapkan untuk bisa membantu Juve dikancah babak 16 besar Liga Champions. Dimana mereka akan melawan Tottenham Hotspur pada bulan Februari 2018 mendatang.