Allegri Tak Cemas Dengan Cedera Ringan Dybala

Massimiliano Allegri baru saja mengklarifikasi apa yang terjadi pada pemain andalan Juventus dilini depan, Paulo Dybala. Dalam hal ini, Allegri menyebut jika Dybala tak mengalami cedera serius dan memungkinkan bagi sang pemain akan tampil di leg kedua Liga Champions kontra Barcelona tengah pekan ini.

Dybala muncul sebagai starter Juventus dalam lanjutan Serie A Italia kontra Pescara akhir pekan kemarin. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan mendapat cedera saat dia ditarik keluar pada menit ke-54.

Cedera Dybala jelas akan menjadi kerugian besar Bianconerri, karena pemain Argentina tersebut mampu tampil apik ketika leg pertama lalu. Dybala sendiri berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan besar 3-0 Juventus atas Barcelona. Dan kini mereka akan sangat mengharapkan kehadiran Dybala di Camp Nou nanti.

Allegri pun mencoba menenangkan hati Juventini dengan menyebut cedera Dybala tak serius dan akan sangat baik kondisi Dybala pada pertandingan melawan Barcelona tengah pekan mendatang.

“Dybala harus ditarik keluar karena ada distorsi pada otot pergelangan kakinya. Namun kami memiliki empat hari sebelum pertandingan melawan Barcelona. Kami harus optimis dia bisa pulih sebelum waktunya.” demikian pernyataan resmi Allegri dalam situs resmi Juve.

Disamping itu, kemenangan Juventus 2-0 atas Pescara berhasil dipersembahkan oleh dua gol Gonzalo Higuain. Lantas cukup bagi Juventus untuk membawa pulang tiga poin ke Turin sekaligus bertahan di posisi puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari AS Roma yang dipertandingan lain harus bermain imbang 1-1 kohtra Atalanta.