Allegri Siap Bawa Juve Kembali Raih Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan Bianconeri difavoritkan untuk meraih gelar Scudetto keenam kalinya secara beruntun. Namun, Allegri mengatakan, tantangan terbesar pada musim ini adalah fase grup Liga Champions. Dari dua pertandingan di Liga Champions, Juventus baru mengoleksi empat poin.

Allegri Siap Bawa Juve Kembali Raih Scudetto

Sevilla menahan Juventus 0-0 di pertandingan pertama Liga Champions. Di pertandingan kedua Juventus mengalahkan Dinamo Zagreb 4-0. Selain Scudetto dan Liga Champions, Juventus juga mengincar beberapa trofi lagi untuk musim ini. Saya realistis.

Juventus adalah tim favorit untuk meraih gelar Scudetto keenam secara beruntun. Selain itu kami ingin memenangkan Piala Super dan Coppa Italia. Kami memiliki kemampuan untuk itu, meski tidak mudah, kata Allergri, seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat 14 Oktober 2016.

Menurut Allegri, Liga Champions merupakan tantangan terberat bagi dirinya. Tahun 2014-2015, Juventus lolos ke final Liga Champions. Namun di partai puncak, mereka harus mengakui keunggulan Barcelona 1-3.

Liga Champions adalah tantangan terberat saya, dapat dilihat dari berbagai tim yang mengikutinya merupakan tim yang mendapatkan gelar juara kompetisi besar yang berhak mengikutinya,ucap Allegri. Dalam dua pertandingan sebelumnya dan nanti Juventus akan bertemu Lyon dan kami bermain seperti di fase knockout, jelas Allegri. Dengan strategi dan kualitas pemain yang saat ini saya sangat yakin Juventus adalah tim yang kuat dan bisa kembali meraih Scudetto di musim ini.