Allegri Sebut Masih Ada Genoa, Untuk Apa Pikirkan Roma Saat ini

Juventus diingatkan untuk seutuhnya berkonsentrasi pada pertandingan berhadapan dengan Genoa, serta dinanti oleh AS Roma di akhir pekan. Bianconeri tidak ingin tergusur lebih cepat di Coppa Italia.

Juventus bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Genoa pada hari Kamis (21/12/2017) dinihari WIB dalam partai babak 16 besar Coppa Italia di Allianz. Ini menjadi seperti sebuah pemanasan untuk Paulo Dybala dan para rekannya. kea rah pertandingan yang penting berhadapan dengan AS Roma di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan.

Laga berhadapan dengan Roma dapat dibilang bernilai lebih dari 3 poin. Karena sekarang ini Juventus tengah berusaha menyalip Napoli di urutan teratas klasemen, yang berselisih 1 poin.

Tidak hanya itu, Roma pun hadir dengan motivasi besar untuk menggusur para anak Turin. Roma sekarang ini tertinggal 3 poin dari Juventus, namun masih menyimpan 1 pertandingan tambahan untuk dimainkan.

Tetapi Allegri ingatkan timnya untuk tidak terlalu cepat pikirkan Roma. Laga berhadapan dengan Genoa tidak dapat dilihat dengan sebelah mata saja, sebab Juventus targetkan kembali ke babak final Coppa Italia dan berusaha menangkannya kembali.

“Yang paling penting ialah Juventus tunjukkan performa yang baik besok. Pada tim saya hanya bakal katakan, saya telah katakannya namun bakal mengulangnya pada hari besok, kalau Coppa Italia ialah salah satu incaran kami dan kami perlu masuk ke lapangan untuk menang,” ucap Allegri.

“Berhadapan dengan Roma pada hari Sabtu nanti kami bakal miliki motivasi yang pas, kami semua bersiap tunjukkan pertandingan yang oke. Namun besok itu adalah laga di mana ada sedikit risiko akan berlangsungnya penurunan.”

“hal tersebut tidak dapat berlangsung, sebab Juventus perlu tampil untuk hasil oke dan sampai pada babak selanjutnya. Tak boleh ada alasan atau alibi apapun sama sekali. Berbincang tentang Roma saat ini tidak ada gunanya.”

“Kami miliki sebuah partai sulit besok yang perli ditangani dengan cara paling oke. Jika kami tergusur, kami bakal berhadapan dengan Roma dalam suasana hati yang beda, sebab kami tergusur dari sebuah ajang yang mana Juventus perlu tampil untuk kejar juara,” kata dia.