Allegri Sebut Juve Perlu Dekati Napoli Terus

Juventus pesta cetak angka ke gawang Sassuolo lewat laga lanjutan Seria A. Sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, katakan kalau hasil oke tersebut menjadi sebuah arti yang krusial untuk terus mendekati Napoli.

Si Nyonya Tua bermain luar biasa ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Sassuolo pada hari Minggu (4/2/2018) malam WIB di Allianz Stadium. Mereka sukses akhiri laga dengan hasil oke telak 7-0.

Pada babak pertama Juventus telah dapat raih keunggulan dengan 4-0 lewat angka yang diciptakan oleh Alex Sandro, Sami Khedira (2 cetak angka), dan Miralem Pjanic. Pada babak kedua cetak angka tambahan dicatatkan lewat hat-trick Gonzalo Higuain.

Hasil oke dengan skor telak ini diakui Allegri tidak lepas dari kepintaran para pemainnya menafsirkan taktik yang ia harapkan. Karena, sebelum pertandingan ini Juve baru raih hasil oke di pertemuan pertama babak semifinal Coppa Italia berhadapan dengan Atalanta.

“Kami perlu puji para pemain soal seperti apa mereka menginterpretasikan permainan, karena ada risiko kehilangan konsentrasi usai babak semifinal Coppa Italia,” imbuh Allegri.

“Kami tak boleh terpeleset, Napoli melangkah amat cepat. Hal yang krusial untuk menang hari ini sampai kami dapat lepaskan diri dari pengejaran tim di belakang, yang sekarang ini berselisih 14 poin,” Tegas Allegri.