Allegri: Saya Bahagia Di Juventus!

Massimiliano AllegriManajer Juventus, Massimiliano Allegri sekali lagi membantah rumor yang menyebut bahwa dia akan hengkang ke Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger. Allegri menegaskan jika dia saat ini sangat bahagia menjadi manajer Juventus.

Kontrak Wenger bersama Arsenal saat ini sudah memasuki musim terakhir, dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda The Gunners akan memberikan kontrak baru kepada manajer berkebangsaan Prancis itu.

Dalam kabar yang dilaporkan oleh sebuah media olahraga Inggris, beberapa waktu lalu Allegri dan Arsenal sedang melakukan negosiasi untuk membahas kemungkinan merekrut manajer berkebangsaan Italia ini ke Emirates Stadium di musim panas tahun ini.

Namun, saat dikonfirmasi Allegri langsung membantah dan mengatakan kepada awak media: “Soal masa depan saya, saya tidak bisa membantah sesuatu yang tidak pernah saya ungkapkan. Saya juga tidak bisa memastikan bahwa itu adalah kabar bohong. Yang bisa saya pastikan kepada Anda adalah sekarang saya masih manajer Juventus,”ungkap Allegri

“Kontrak saya bersama Juventus baru akan habis pada 2018. Saya merasa bahagia di sini. Seperti yang saya katakan, kami memiliki musim berakhir dengan cara yang terbaik. Jika memang sudah waktunya, saya akan berbicara dengan klub.

Direktur executive Juventus, Giuseppe Marotta juga ikut berkomentar mengenai rumor Allegri: “Selain dari fakta bahwa Max masih terikat kontrak dengan kami, saya pikir masih ada target besar kita butuhkan untuk mencapai bersama-sama dan hubungan kami sangat baik.”

“Tidak ada alasan bagi Max untuk pergi dari Juventus karena kami masih saling mengagumi dan ada perasaan kasih sayang antara dia dan klub. Untuk Anda awak media, seharusnya Anda tidak mempercayai kabar bahwa Max akan meninggalkan Juventus.”

Bersama Allegri, Juventus berhasil memenangkan sejumlah trofi bergengsi antara lain adalah 2 kali juara Serie A, Coppa Italia, dan lolos ke babak final Liga Champions 2014/2015 namun sayangnya kalah di tangan Barcelona.