Allegri Respon Kabar Soal Madrid atau Chelsea

Massimiliano Allegri memberi jawaban kabar yang bilang kalau dirinya bakal tinggalkan Juventus untuk menuju Real Madrid atau Chelsea. Apa yang ia katakan?

Allegri miliki prestasi yang gemilang bersama dengan Juventus. Dia catatkan 3 Scudetto dan 3 gelar Coppa Italia, sekali Supercoppa, dan 2 kali membawa Bianconeri menuju babak final Liga Champions walau pada akhirnya tunduk.

Hal tersebut bikin Allegri masuk dalam radar Madrid dan Chelsea. Madrid dikatakan bersiap mengganti sosok Zinedine Zidane yang tidak berhasil pertahankan penampilan tim, seperti itu juga Chelsea yang disebut-sebut mulai cari pengganti dari Antonio Conte.

Berita terakhir mengatakan, Chelsea malah telah adakan pembicaraan dengan Allegri. Memberi tanggapan tentang kabar tersebut, pelatih yang berumur 50 tahun itu mengklarifikasinya.

“Saya terus katakan kalau makin sedikit pikirkannya, makin oke. Saya latih sebuah tim top dan miliki kontrak di tempat ini hingga tahun 2020. Saya bahagia di Juventus, maka untuk sekarang ini tak ada berita anyar,” tegas dia.

Berikutnya, Allegri bakal memegang Juventus berhadapan dengan Chievo di laga lanjutan Serie A, pada hari Minggu (28/1/2018) dinihari WIB. Sekarang ini Paulo Dybala dan para rekannya masih ada di urutan 2 dengan catatkan 53 poin, tertinggal 1 poin dari Napoli yang berada di urutan teratas klasemen sementara.