Allegri Puji Roma yang Kualitasnya Seperti Juventus

Kata sanjungan  telah dilontarkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pada AS Roma. Kualitas Giallorossi dikatakan sama dengan kualitas Bianconeri.

Juventus bakal berhadapan dengan Roma di laga lanjutan Liga Italia. Laga tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu (24/12/2017) dinihari WIB di Allianz Stadium.

Laga tersebut akan berarti krusial untuk kedua tim kalau saksikan posisi di klasemen sementara. Juve ada di urutan 2 dengan catatkan 41 poin. Sedangkan Roma berada di urutan 4 dengan selisih 3 poin.

Lewat 4 laga terakhir di ajang Serie A, Juve dan Roma saling menundukkan. Juve dua kali menang tipis 1-0 ketika Roma menjadi tuan rumah. Ketika lakukan lawatan, tim kuda zebra ditundukkan dengan skor akhir 2-1 dan 3-1.

Allegri juga memuji kualitas skuat Roma. Mereka dianggap sebagai salah satu tim unggulan untuk mernamngkan scudetto pada musim ini.

“Roma tentunya adalah salah satu unggulan scudetto. Ketika melangsungkan pertandingan tandang, mereka tidak pernah satu kalipun ketinggalan dan hal tersebut telah sering berbicara soal seperti apa kualitas yang mereka miliki,” imbuh Allegri.

“Laga berhadapan dengan tim besar terus menjadi hal yang sama, saksikan saja pertandingan ketika berhadapan dengan Napoli dan Inter. Saya anggap pun bakal sama ketika berhadapan dengan AS Roma, pertandingan yang sama.”

“Saya miliki skuat yang kokoh dan grup pemain dengan kualitas yang hebat. Roma pun tidak jelek, mereka miliki potensi yang sama dengan kami dan nampak yang saya katakan, mereka adalah rival kami — sama seperti dalam beberapa tahun ini,” sambung dia.