Allegri Mau Juve Dapati Title Ketika Kontra Crotone

Massimiliano Allegri berkeinginan Juventus dapat menyegel title Serie A di musim ini pada lagi hari Minggu, tanggal 21 Mei 2017 pada saat bertanding kontra Crotone(selaku skuat tamu). Allegri yakin skuatnya bakal tampil amat baik pada laga tersebut.

Juve yang sudah memenangkan Serie A di 5 musim sebelumnya hanya memerlukan 1 angka lagi untuk sebagai pemenang. Selebrasi pemenang Juventus sempat tertunda sebab mendapati kegagalan kontra AS Roma pada Minggu lalu.

Keunggulan i Giallorossi atas Chievo pada akhir Minggu ini menjadikan Juve memerlukan 1 keunggulan pada pertandingan yang tersisa.

Pertengahan Minggu lalu, Juve belum lama merayakan title Coppa Italia usai menyatakan Lazio pada pertandingan final. Pada laga tersebut, Juventus unggul atas skor akhir 2-0.

Disamping berupaya merebutkan 2 title laga lokal tersebut, Juventus bakal tetap menjalani laga final Liga Champions di bulan depan. Oleh karena itu, Allegri memerlukan persiapan yang matang melawan skuat Real Madrid.

Allegri mau Juventus mendapati title Serie A di Minggu ini. Maka, Allegri mengingatkan supaya skuatnya mengantisipasi Crotone yang bermain baik pada akhir-akhir ini.

“Kami mesti memperoleh Scudetto besok. Kami sudah menjuarai Coppa dengan hasil yang spektakuler sebab tidak ada skuat yang memenanginya secara tiga kali secara beruntun, dan keunggulan tersebut memberikan kami kemampuan untuk melaku ke depan,” ucap Allegri menjelang laga.

“Skuat ini sudah melakoni 2 waktu latihan. Kita bakal melihat performa luar biasa dan bakal menjadi salah 1 jalan menjuarai Scudetto.”

“Crotone memperoleh tuju belas angka dari 7 pertandingan terakhir, mungkin meperoleh hasil sepuluh angka dari pertandingan lawatan, mereka kecolongan sedikit dan amat mengacam pada serangan balik,” sambung eks arsitek AC Milan dan Cagliari tersebut.