Allegri Masih Belum Memikirkan Terkait Perpanjangan Kontrak

Kala itu Massimiliano Allegri Selaku manager pada skuat juventus ini sempat  mengatakan “Saya dengan klub belum membahas terkait masa depan.” Berikut adalah kalimat yang dikatakan Allegri yang menjadi alasan  terkait masa depannya yang hingga kini masih diperdebatkan oleh sejumlah media.

Bukan menjadi hal yang ditutup-tutupi apabila Allegri sekarang menjadi salah 1 barang panas pada transfer pelatih mengingat selama 3 tahun belakangan ini prestasinya bersama dengan Juve. Adanya 2 klub raksasa yang tergoda untuk menghadirkan sosok Allegri yaitu Arsenal dan FC Barcelona.

Secara tak disengaja 2 klub tersebut memang sedang mencari sosok arsitek anyarm, dan klub tersebut salah satunya adalah FC Barcelona yang tentunya sudah tak didukung oleh Luis Enrique. Disamping itu The Gurnners masih  belum ada kepastian dengan Wenger menyangkut kontrak anyarnya.

Diketahui bahwasannya Massimiliano Allegri cuma memiliki masa kontrak dengan Juventus sampai dengan bulan Juni tahun 2018 mendatang. Ada bagusnya bila pihak dari skuat yang mendapat julukan I Bianconeri ini untuk segera menambahkan masa kontrak Allegri bila tidak mau diselak klub yang lain.

Walau begitu, Massimiliano Allegri pribadi pun belum ingin memikirkan terkait nasibnya di Juventus dan berkonsentrasi pada penampilan skuuatnya.

“Sudah pasti tidak. Kami belum pernah berjumpa, kami tak membahas terkait musim depan, sebab ada masih waktu banyak untuk membahasnya,” ucap Allegri seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Saya belum ada pembahasan terkait dengan kariernya bersama dengan klub; kami bakal secepatnya mengatur waktu untuk melakukan pembahasan,” tambahnya.