Alice Campello, WAGs Anyar Milik Chelsea

Alice CampelloAlvaro Morata memutuskan untuk pergi dari Real Madrid untuk menerima pinangan Chelsea. Morata pun tak lupa mengajak sang istri, Alice Campello, yang baru dia nikahi Juni lalu untuk menetap di London.

Kini Alice masuk dalam daftar WAGs anyar Chelsea. Model cantik kelahiran Italia itu mengikat tali pernikahan dengan Morata tanggal 17 Juni 2017.

Perempuan kelahiran 22 tahun silam itu pastinya bakal mendapat sorotan lebih tajam dari media Inggris. Kehidupan pribadi Morata dan Alice tentu menjadi santapan empuk oleh publik.

Ditambah lagi Alice berkecimpung di dunia fashion, sehingga membuatnya jadi incaran. Sebagai informasi, selain sebagai model, dia juga merupakan desainer fashion cukup kondang di Italia. Keputusan Morata gabung ke Chelsea bukan tak mungkin kian melambungkan namanya.

Keberhasilannya di dunia mode membuat Alice kini punya brand sendiri. Avril, adalah brand tas asal Italia yang merupakan hasil karya dari Alice.

Jalinan asmara antara Alice dan Morata cukup menarik disimak. Mereka berdua berjumpa di Italia kala Morata masih berseragam Juventus dan Alice adalah fans The Old Lady.

Tapi setelah itu Morata harus pulang lagi ke Real Madrid sehingga mereka berdua terpaksa menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship. Walau demikian, hubungan keduanya tetap tak mendapat masalah yang berarti.

Model seksi berambut blonde ini pun tak masalah jika harus bolak-balik Italia-Spanyol untuk menyaksikan Morata saat menjalani pertandingan penting. Salah satunya ialah dalam partai final Liga Champions dimana Los Blancos menghadapi Bianconeri di Cardiff.

Karena minimnya kesempatan bermain musim lalu, Morata memutuskan untuk pindah bersama The Blues. Alice juga memegang peran penting dalam keputusan Morata menerima tawaran ke London.