Alexis Sanchez Perkuat Sinyal Ingin Tinggalkan Arsenal

Alexis Sanchez Alexis Sanchez belum lama ini memberi pernyataan lebih jelas jika dirinya berniat untuk pergi dari Arsenal dengan berkata ia mau tampil di Liga Champions.

Memang kelanjutan karier Alexis dalam beberapa waktu belakangan tidak ada kejelasan. Pasalnya sekarang kontraknya cuma tersisa satu musim lagi, apalagi mereka tidak ingin mendantangani kontrak anyar yang diberikan pihak manajemen klub.

Pesepakbola internasioal Chile tersebut sendiri telah berkali-kali diklaim bakal meninggalkan Emirates Stadium. Dirinya sempat dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester City dan Chelsea.

Juru taktik The Gunners Arsene Wenger sendiri telah menyatakan dirinya tak memiliki niatan untuk melego Alexis untuk saat ini. Namun ujung tombak berusia 28 tahun tersebut nampaknya telah memutuskan untuk hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu terkuat lewat laporan Marca. Media ternama Spanyol itu mengabarkan bila pada suatu laga amal di kampung halaman Alexis di Tocopilla, eks striker Udinese dan Barcelona itu memiliki hasrat main di Liga Europa.

“Saya sangat ingin tampil di Liga Champions, namun keputusan akhir tidak ada di tangan saya.”

“Saya tetap harus menunggu bagaimana kebijakan Arsenal.”

Tim Gudang Peluru saat ini memang hanya berkompetisi di Liga Europa. Pasalnya pada musim lalu mereka cuma mampu finis di peringkat lima klasemen akhir Liga Primer Inggris.