Alexandra Nord Nyaris Diperkosa Bintang Liga Inggris

Alexandra NordEks pemain sepakbola wanita internasional Swedia, Alexandra Nord, membeberkan pengalaman buruk saat masih berkarier di Inggris. Wanita berambut blonde tersebut mengaku hampir jadi korban pemerkosaan oleh salah satu bintang Liga Inggris.

Insiden tersebut terjadi tahun 2012 silam. Ketika itu Nord memperkuat salah satu klub ibu kota, Queen Park Ranger Ladies.

Di satu kesempatan, Nord berjumpa dengan salah satu pemain Premier League yang tak diungkapkan identitasnya itu. Mereka sempat jalan bareng ke sebuah klub malam untuk berpesta.

Ketika sedang di bawah pengaruh alkohol, mereka kemudian menginap di hotel kawasan Kengsinton, London Barat. Mulanya pemain itu berjanji bakal tidur di kabar berbeda dari Nord.

Akan tetapi dalam kondisi setengah sadar saat ada di dalam kamar, usia Nord yang kala itu masih 19 tahun lantas kaget setelah tubuhnya ditindih. Bukan cuma itu, sang pelaku juga mulai berusaha melucuti pakaiaannya.

“Tiba-tiba pria tersebut menindih tubuh saya. Dia mencoba melakukan hubungan seks dengan saya. Dna rupanya saya tak lagi mengenakan celana,” kata Nord dikutip The Sun.

“Sudah tentu saya merasa malu dan marah. Ketika itu saya berbpikir untuk sesegera mungkin pergi meninggalkannya,” wanita 25 tahun itu menambahkan.

Nord lalu kabur dari kamar hotel pada pukul 06.00 pagi. Beruntung dia ditolong oleh manajer hotel yang langsung memesankan taksi untuknya.

Kisah pahit itu bakal terus dikenang oleh Nord walau ia tak lagi aktif sebagai pesepakbola. Sekarang dia adalah salah satu kontestan reality show di Swedia dan sedang menitit karier sebagai public relation.