Albertosi: Donnarumma Sudah Gila Berani Tolak Tawaran Milan!

Enrico Albertosi terlihat kecewa dengan putusan Gianluigi Donnarumma yang menolak untuk meneruskan karirnya di AC Milan. Sang legenda Milan tersebut menyebut Donnarumma sudah gila telah berani menolak perpanjangan kontrak dari klub sebesar Milan.

Pada putusannya, Milan menyatakan bahwa Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang, ungkapan ini secara lansung disampaikan oleh CEO Marco Fassone.

“Sangat gila, pemain berusia 18 tahun dapat menolak tawaran kontrak penting dari klub besar seperti Milan untuk pergi,” ucap Albertosi dalam sesi wawancara.

“Kepergiannya mungkin saja tak akan memberikan langsung tempat utama baginya ditim lain, karena kemampuannya masih sebatas biasa, dia belum membuktikan diri sebagai kiper hebat. Dia bekerja baik di Milan, namun penampilannya terkesan naik turun,”

“Dia sudah mengecewakan Milan, menolak klub besar yang menaruh kepercayaan padanya dan memberinya debut di Serie A di usia 17. Menurut saya pemain ini harus bisa memberikan penjelasan kepada agennya apa yang dia inginkan, karena atlet yang selalu membuat keputusan final,”

“Berdasarkan pandangan saya, ini benar keinginan Donnarumma untuk pergi dari Milan dan dia 100 persen salah. Kita bisa lihat apa yang akan terjadi musim depan, saya berharap semua baik-baik saja untuk Donnarumma dan juga Milan.” tutup Albertosi.

Kabar kepastian ini telah memunculkan banyak reaksi besar dari klub peminat Donnarumma, seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Real Madrid, Barcelona, Paris Saint Germain dan Juventus begitu memiliki ketertarikan terhadap sang kiper. Kabar terbaru menjelaskan bahwa sudah ada negoisasi antara pihak Juventus dengan agen resmi Donnarumma, datangnya Juve telah membuka spekulasi bahwa Donnarumma akan menjadi The Next Gianluigi Buffon yang akan segera gantung sepatu dimusim depan.