Alasan Dybala Tak Selebrasi Saat Bobol Gawang Palermo

Paulo DybalaStriker Juventus, Paulo Dybala menjadi salah satu pahlawan kemenangan Juventus atas Palermo dinihari tadi. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Dybala, dia tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Dybala pun mengungkapkan alasan kenapa dia tidak melakukan selebrasi kala membobol gawang Palermo. Dybala menyebut Palermo adalah klub yang spesial bagi dirinya, sehingga ia memutuskan untuk tidak selebrasi apapun saat mencetak gol.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Dybala sempat bermain bersama Palermo selama beberapa musim. Pada tahun 2015 silam, pemain berusia 23 tahun ini mengakhiri 3 tahun kerja samanya bersama Palermo lalu kemudian bergabung bersama Juventus.

Dan pada dini hari tadi, Dybala kembali bertemu dengan klub yang berjasa melambungkan namanya tersebut. Pada pertandingan Giornata ke 25 tersebut, penyerang tim nasional Argentina ini menyumbangkan dua gol dan membawa La Vecchia Signora menang dengan skor 4 – 1.

Dybala sama sekali tidak terlihat melakukan selebrasi usai mencetak dua golnya tersebut sebagai rasa hormatnya kepada Palermo. “Saya selalu mengatakan pada diri saya bahwa jika saya mencetak gol ke gawang Palermo, maka saya tidak akan melakukan selebrasi,” tutur Dybala kepada Soccerway.

“Saya tidak melakukan selebrasi karena saya ingin memberi penghormatan saya kepada para seluruh fans Palermo dan juga mantan rekan setim saya. Saya memang memeluk Higuain, namun itu adalah ungkapan terima kasih karena dia yang memberikan assist kepada saya.”

“Hubungan saya dengan Higuain juga sudah semakin erat. Kami sering berbicara untuk meningkatkan pengertian diantara kami berdua, dan semoga saja hal ini bisa kami lanjutkan sampai kapanpun,” tegas Dybala.