Alami Cedera, Clyne Mundur Dari Timnas Inggris

Timnas Inggris, Liverpool, Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne

Pemain bek Liverpool, Nathaniel Clyne gagal memperkuat Timnas Inggris untuk bertanding di dua laga International bula depan. Lantaran Clyne sedang mengalami cedera pada punggungnya. Manajer Inggris Gareth Southgate memasukan pemain bek Liverpool tersebut ke dalam daftar 25 pemain untuk memperkuat Timnas Inggris.

Kabar mundurnya Clyne dari Timnas Inggris membuat manajer Inggris Gareth Southgate harus segera mencari pemain pengganti bek Liverpool tersebut. Hingga saat ini, Southgate belum memutuskan untuk mencari pengganti Clyne. Kemungkinan dalam waktu dekat manajer Inggris tersebut akan segera mengumumkan pengganti dari Clyne.

Pada tanggal 10 Juni nanti, skuat asuhan Gareth Southgate akan bertanding melawan Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Lalu berselang 3 hari kemudian, Timnas Inggris akan segera berhadapan dengan Prancis. Waktu yang sangat berdempatan ini membuat Gareth harus mempunyai pemain dengan peforma yang sangat baik.

Di dua laga International bulan juni nanti, Timnas Inggris masih belum memiliki kapten. Manajer Inggris, Gareth Southgate belum memutuskan siapa kapten Inggris. Pasalnya, Timnas Inggris juga tak kan diperkuat oleh pemain bintang Wayne Rooney. Oleh sebab itu Gareth sampai saat ini belum memutuskan siapa yang berhak memegang status sebagai kapten Inggris.

Setelah Nathaniel Clyne mundur untuk memperkuat Timnas Inggris, Wayne Rooney juga tidak akan memperkuat Timnas Inggris. Saat ini Gareth sedang mencari pengganti kedua pemain tersebut untuk ditempatkan di posisi sebagai pemain penyerang dan pemain bertahan.

Untuk berhasil memenangkan kompetisi Piala Dunia 2018 mendatang, skuat asuhan Gareth Southgate tersebut harus mempunyai pemain yang berkualitas dengan peforma yang harus bisa bersanding dengan para pemain lawanya nanti. Tak hanya itu, kemampuan fisik serta berbagai pengalaman pemain Timnas Inggris juga harus diperhatikan karena dengan banyaknya pengalaman mereka. Mereka akan mampu mengambil keputusan yang tepat.

Sebelum Piala Dunia 2018 di mulai dalam waktu dekat ini, manajer Timnas Inggris Gareth Southgate sedang fokus untuk mencari pemain pengganti dari Nathaniel Clyne dan Wayne Rooney. Selain itu Southgate juga harus segera memutuskan kapten Timnas Inggris.