Akhir Juni Mendatang, Lionel Messi dan Antonella Resmi Menikah

Lionel Messi akan segera menikah. Dia akan meresmikan hubungannya dengan ibu dari dua anaknya, yakni Antonella Rocuzzo. Sebelumnya, salah satu bintang sepakbola dunia ini tidak ingin memberitahukan tanggal pernikahannya pada publik. Bintang Barcelona itu nyatakan akan resmi menikahi Rocuzzo di bulan mendatang.

Beberapa media setempat mengabarkan jika pernikahan Messi dan Antonella Rocuzzo akan segera dilaksanakan di akhir Juni tahun ini. Kisah cinta hampir satu dekade ini akan resmi diberkati pada tanggal 30 Juni 2017 yang akan datang. Tanggal tersebut hanya selisih beberapa hari dari ulang tahun Messi yang ke-30, tepat pada tanggal 24 Juni yang akan datang.

Selain itu, lokasi pernikahannya juga diketahui akan dilaksanakan di Arroyo Seco, wilayah kota Rosario, yang merupakan kampung kelahiran Lionel Messi dan WAGs Barcelona itu. Disebutkan juga jika bintang sepakbola dunia ini sedang sibuk mempersiapkan resepsi pernikahannya dengan 600 tamu undangan yang bertempat di restoran di Barcelona.

Sementara itu, diketahui jika keduanya sudah saing mengenal sejak kecil. Baik Messi dan Antonella memiliki kisah asmara yang begitu manis. Selain berasal dari kampung halaman yang sama, keduanya juga hidup bertetangga sehingga sejak kecil sudah berkenalan dengan baik di Argentina.

Lionel Messi dan WAGs Barcelona kemudian diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2008 silam, dan sampai sekarang keduanya sudah hidup bersama dan memiliki dua buah hati yang diberi nama Thiago berusia 4 tahun dan Mateo, yang berusia 2 tahun. Keduanya bahkan sudah disebut-sebut akan menikah semenjak tahun lalu.

Di sisi lain, nasib bintang Barcelona ini ternyata tak sebaik nasib percintaanya di Barca. Sampai saat ini, La Pulga dan Blaugrana belum segera menyelesaikan masalah kontrak baru untuk Messi. Kontrak Messi sendiri hanya bersisa hingga tahun 2018 mendatang.