Aguero Tak Takut Hadapi Barca

City berusaha meraih posisi teratas di grup
Aguero yakin City raih trofi Champions

Sergio Aguero yakin Manchester City memiliki apa yang diperlukan untuk meraih trofi Liga Champions saat mereka mempersiapkan diri untuk berlaga di babak 16 besar untuk ketiga kali berturut-turut.

Manchester City sudah memastikan tempat di babak 16 besar sebelum pertandingan tandang hari Rabu ini di markas finalis musim lalu, Juventus. Aguero dan kawan-kawan sudah memastikan diri lolos dari tahap kualifikasi dengan dua pertandingan tersisa di Grup D. Manchester City memiliki kenangan buruk di babak 16 besar terakhir, dan Barcelona khususnya, mereka tersingkir dua kali berturut-turut di tangan pemegang gelar Liga Champions tersebut di musim 2013 – 2014 dan 2014 – 2015.

Namun, Aguero merasa klubnya – yang akan berusaha untuk meraih posisi teratas dalam di grup mereka – kini memiliki pengalaman yang cukup dan tidak perlu takut menghadapi tim-tim terbaik di Eropa. “Sejak saya tiba di sini, penarikan undian Liga Champions telah membuat City berada di posisi yang sulit, dan kami selalu menghadapi tim-tim besar di babak grup, tim yang sampai ke semifinal atau final,” katanya.

“Tapi kami harus siap untuk itu – dalam beberapa Liga Champions terakhir kami mungkin belum memiliki pengalaman yang cukup, mungkin beberapa pemain tidak tahu apa artinya untuk bermain di Liga Champions, tapi bukankah apa yang Anda lihat adalah klubnya? “Jadi yang beberapa musim pertama memang sulit – tekanan dan harapan yang ada – tapi sekarang kebanyakan dari kami memiliki pengalaman yang cukup, kami memiliki pemain yang sangat baik yang akan melakukan banyak hal untuk tim ini, dan saya pikir kami berada di jalur yang benar. Masih ada banyak waktu untuk mencapai sesuatu. “