Aguero Opsikan Madrid Sebagai Klub Masa Depan

Penyerang subur Manchester City, Sergio Aguero telah digosipkan akan segera meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat sebagaimana kabar tersebut telah berkembang luas di media Inggris.

Nama Aguero sendiri tengah berada dalam kondisi kurang baik usai tidak masuk dalam rencana besar Pep Guardiola. Terlebih kedatangan Gabriel Jesus di awal musim dingin kemarin semakin menyudutkan Aguero dalam posisi tertekan.

Dan beruntung bagi Ageuro ketika Jesus dipastikan cedera dan absen dalam beberapa pekan. Itu artinya kesempatan kembali untuk Aguero, namun sayang keinginan Aguero untuk tetap meninggalkan Manchester City sudah tertanam usai menghabiskan enam musim bersama mereka.

Berdasarkan laporan terbaru, pihak EL Real siap menampung penyerang berusia 28 tahun tersebut. Mereka menganggap bahwa Aguero sangat cocok untuk memimpin lini depan Madrid bersama Garteh Bale dan Cristiano Ronaldo karena sama-sama memiliki kecepatan diatas rata-rata pemain lain.

Meski demikian, Madrid diharuskan menyiapkan dana besar jika ingin mendapatkan jasa Aguero sebagaimana pihak Manchester City berani melapas sang pemain andai ada pihak klub luar yang berani membayar 60 juta poundsterling.

Catatan manis Aguero sudah terjadi bersama Atletico Madrid dengan tampil sebanyak 200 laga sebelum masuk ke Premier League Inggris. Itu artinya sang penyerang sudah mengenal bagaimana karakter dari La Liga Spanyol dan sangat menguntungkan bagi Madrid andai bisa mendapatkan tanda tangan Aguero.

Sempat diragukan karena masih minim gol, kini nama Aguero kembali diperhitungkan ketika sang pemain berhasil mencetak sepasang gol ke gawang AS Monaco dalam babak 16 besar Liga Champions kemarin.