Agen Sebut Ibra Dapat Banyak Tawaran

zlatan ibrahimovicKendati usianya telah menyentuh angka 35 yahun, striker Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya segera berakhir di Manchester United ternyata masih dilirik beberapa klub Eropa maupun non Eropa. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Mino Raiola.

Masa bakti Ibrahimovic bersama Setan Merah bakal tuntas pada 30 Juni nanti. Ujung tombak internasional Swedia tersebut mengaku masih adalam kondisi fit 100 persen untuk tampil selama satu tahun lagi. Akan tetapi hingga kini dirinya tengah fokus melakoni masa penyembuhan cedera.

“Saya katakan memang banyak sekali klub berminat pada Zlatan, mungkin saja dia masih akan bermain di sebuah klub satu tahun lagi, atau bahkan dua tahun lagi. Tawaran yang kami dapatkan dari negara berbeda, namun dia masih akan berada di Eropa,” ucap Raiola kepada Sky Sports.

Raiola sekarang ini juga masih membuka gerbang bagi klub-klub yang berminat untuk melayangkan proposal. Dirinya juga bersedia untuk menerima bila Setan Merah memang berniat untuk menambah durasi kontrak mantan bomber Paris Saint-Germain tersebut.

Walau demikian, Raiola mengklaim jika masih belum terjadi negosiasi dengan manajemen klub perihal kontrak baru untuk Ibrahimovic. Pembicaraan kontrak baru akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

“Apakah Zlatan akan terus berada di MU? Jujur saya masih belum tahu, kita bakal segera mengadakan pembicaraan. Saya bakal berbicara dengan klub dan kita menunggu apa yang harus diperbuat ikhwal masa depannya,” paparnnya.

Sepanjang musim 2016-2017 kemarin Ibra memang jadi tumpuan utama manajer Jose Mourinho. Pebola internasional Swedia itu berhasil mengamankan status sebagai top skorer United dengan torehan 28 gol di semua kompetisi.

Cuma sayangnya, dia harus menyudahi musim dengan kondisi cedera lutut dan tak turut ambil peran di partai final Liga Europa versus Ajax Amsterdam. Partai itu sendiri dimenangi The Red Devils dengan skor 2-0 berkat gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan sekaligus membawa mereka menjadi jawara.