Agen Gelandang Madrid Kabarkan Kliennya Masih Bahagia Walau Jarang Diturunkan

Nikky Vuksan selaky agen dari pemain gelandang Real Madrid yaitu Mateo Kovacic baru-baru ini menepis pernyataan yang beredar bahwa kliennya ingin hengkang dari Madrid lantaran kesulitan untuk bermain rutin di timnnya. Ia pun dikabarkan akan kembali lagi untuk bermain di Liga Italia seperti sebelumnya ia direkrut oleh Madrid dua tahun lalu.

Kovacic memang pada tahun 2015 lalu diboyong Madrid dari tangan Inter Milan oleh Roberto Mancini, pelatih saat itu. Pemain muda yang saat itu masih berusia 20 tahun tersebut, ditebus dengan dana sebesar 29 juta Euro karena kepiawaiannya dalam mengolah bola di Inter. Ia pun cukup sering dimainkan di Inter dan menghasilkan lima gol selama di Inter.

Sayangnya setlah Ia pindah di Ibukota Spanyol, nasibnya tak lebih baik dibandingkan di Inter. Ia pun sering mendapatkan tempat dibangku cadangan dan tak rutin merumput membela timnya. Hal ini dikarenakan Ia kalah bersinar dibanding rekannya yaitu Luca Modric, Toni Kroos, dan juga Casemiro yang membuat dirinya dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat.

Apalagi santer terdengar ia telah dibidik oleh beberapa klub di Liga Eropa yaitu AC Milan dan AS Roma. Milan akan merekrut sang pemain yang berusia 22 tahun tersebut guna memperbaiki lini tengah mereka, apalagi mereka akan mendapatkan kucuran dana dari pemilik saham terbaru mereka yang belum lama ini diakusisi oleh investor dari Tiongkok. Disisi lain rivalnya di Liga Italia yaitu AS Roma, sang pemain dikabarkan disenang oleh direktur olah raga yang baru saja dilantik yaitu Monchi.

Namun sang agen dari pemain Kroasia itu akhirnya angkat bicara dan menepis isu yang terjadi belakangan. Menurutnya kliennya masih bahagia di Madrid.Sseperti yang diungkapkan di La Roma 24, Vuksan mengatakan, “Mateo adalah pemain Real Madrid dan saat ini dia masih bahagia di klubnya.”

Hingga saat ini sang pemain bernomor punggung 16 itu , baru bertanding membela Madrid sebanyak 23 kali di La Liga dan sempat sekali menyumbangkan angka dan tiga kali assist untuk timnya. Saat bermain di Liga Champions pun Ia juga sempat sekali memasukkan gol.