Adrien Rabiot Tertarik Lanjutkan Karir Ke Liverpool

Adrien Rabiot dengan tegas menginginkan perubahan dalam karirnya. Dia bahkan disebutkan sduah memberikan kode pada salah satu klub Liga Inggris, yakni Liverpool. Pemain muda dari PSG tersebut secara mengejutkan sudah mengatakan rasa kagumnya pada tim The Reds setelah mengungkapkan keinginan untuk bergabung dengan Premier League.

Hal ini, jelas menjadi hal tak terduga bagi penggemar PSG karena Adrien Rabiot merupakan salah satu pemain di tim reguler klub Prancis tersebut. Ia juga menjadi pemain muda favorit usai dipromosikan dari tim muda di tahun 2012 lalu demi masuk ke tim utama pada lini tengah.

Pemain yang akhir-akhir ini juga berhasil masuk ke timnas tersebut terbukti sudah mendapatkan banyak gelar dengan PSG. Keberhasilan itu juga termasuk kala mendapatkan tiga gelar Ligue 1. Wajar jika dirinya begitu dihormati para penggemar Paris Saint-Germain.

Walau begitu, Rabiot malah dengan mudah mengungkapkan ingin meninggalkan klubnya kini dan menginginkan tantangan baru dalam kompetisi Liga Inggris. Selain tertarik, ia juga mengaku sudah menyukai klub Liga Inggris, Liverpool sejak masih kecil.

“ Sudah terdapat banyak liga yang begitu mengesankan. Dapat saja memiliki kesempatan untuk pindah ke tempat lain, demi menambah pengalaman karir saya. Namun, sepertinya bukan saat ini, karena masih nyaman di Paris Saint-Germain, ” ucap Rabiot.

Lebih lanjut, pemain 22 tahun ini mengaku bahagia terpilih sebagai pemain di Premier League nantinya. Tak ada klub tertentu yang akan dia tuju jikakluar dari PSG. Akan tetapi, dirinya selalu menyukai Liverpool, saat masih kecil dulu dan masih terasa sampai saat ini.

Adrien Rabiot sendiri sudah menjadi pemain inti Paris Saint-Germain demi mencapai puncak klasemen Ligue 1 di musim ini. Ia masuk dalam delapan laga dan ikut membukukan satu gol untuk klub yang ia perkuat. Lantas, apakah tim Liverpool akan memberikan jawaban atas kode dari pemain ini?