Ada Peningkatan, Milan Siap Ikat Kontrak Gattuso 10 Tahun

Kontrak Gattuso

Massimiliano Mirabelli yang menjabat sebagai orang penting AC Milan mencoba untuk memberikan pandangan lebih jauh demi mendapatkan hasil terbaik. Disini Mirabelli mengaku penunjukan Gennaro Gattuso bukanlah sebuah perjudian dan dia bahkan berharap pelatih berusia 40 tahun itu bisa bertahan 10 tahun di San Siro.

Sempat diprediksi akan bangkit menjadi kekuatan besar karena sukses melakukan pembelanjaan besar-besaran di musim panas kemarin. Kini semua itu tinggal harapan palsu, pasalnya performa Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tak sesuai harapan.

Sampai pada akhirnya, Vincenzo Montella didepak dari jabatannya dan Milan sendiri memutuskan untuk memanggil Gattuso sebagai pelatih baru. Adapun status Gattuso sebelum menjabat di Milan adalah sebagai pelatih tim Primavera Rossoneri.

Sepanjang karirnya di pentas Primavera, Gattuso juga tak kunjung mencatatkan prestasi yang membanggakan. Malah sang pelatih sering mendapat tekanan dengan sering kali di depak dari kursi pelatih tim yang dia latih.

Kini titik terang mulai terlihat, secara perlahan ternyata penunjukan Gattuso mulai menunjukkan hasil positif. Rossoneri tak tersentuh kekalahan dalam tujuh pertandingan di semua ajang kompetisi. Lantas hasil ini, membuat Mirabelli tersenyum kembali.

Besar harapan dari sang petinggi klub tersebut bahwa Gattuso mau bertahan lama di San Siro.

“Harapan saya dia mau bertahan di Milan hingga 10 tahun. Kami tidak bekerja dengan pemikiran untuk menggantikan Gattuso. Kami membuat keputusan kami saat kami menyerahkan kursi pelatih Milan kepadanya,” cetus Mirabelli.

“Mungkin ini adalah sebuah perjudian di mata Anda, tapi pemilik klub menyuruh kami memilih pelatih terbaik untuk menggantikan Montella. Kami memilih Gattuso karena kami pikir dia bisa bertahan untuk waktu yang lama,”

“Kini secara perlahan dia mulai membuktikan dengan menemukan cara yang tepat, semoga saja hasil ini bertahan hingga tempo yang sangat lama.” tutupnya.