Ada Hal yang Membuat David Trezegue Terkejut di Juve…

David Trezeguet selaku eks struker pada skuat Juventus, menyampaikan bahwasannya diriya kaget atas bagaimana profesionalisme memenuhi Juventus dan gimana eks klubnya tersebut ‘meggungguli’ Italia.

Trezeguet dihadirkan Juve ditahun 2000 silam usai bermain dengan gemilang bersama dengan skuat AS Monaco sebelumnya. walaupun pada saat pertama kemunculan dirinya adalah striker pelapis dari Alessandro Del Piero dan Filippo Inzaghi, perlahan namun pasti dirinya sebagai opsi yang pertama selama nyaris dalam kurun waktu selama sepuluh tahun di Turin.

Di tahun 2010 pada bulan Agustus, striker yang berasal dari Prancis ini memilih untuk pergi, atau kurang dari satu tahun dari masa kontraknya untuk merapat dengan Hercules selaku klub promosi -La Liga. Dan ketika dibulan Januari tahun 2015 lalu, Trezeguet memilih untuk mengakhiri kariernya usai sempat tampil di Newell’s Old Boys, River Plate serta pulla bermain di FC Pune City.

Menjelang laga antara Juventus melawan AS Monaco pada pertandingan paruh ke-2 semifinal Liga Champions pada pertengahan Minggu ini, Trezeguet bertemu kembali terkait waktunya bersama dengan Juventus.

“Apa yang menjadikan saya sangat terkejut terkait Juve? Profesionalisme penuh. Saya mendapati kapasitas klub di Italia dan semangat yang ditimbulkan tepat di seluruh negeri,” ucapnya.

“Juventuas amat terkenal dan besar, cuma di Italia namun pula di seluluh dunia. Di setiap laga lawatan kami, ada begitu banyak penggemar yang mensuport kami. Semua tiker ludes terjual,” sambungnya.

“Budaya klub, yang amat kental, sudah dipertahankan oleh keluarga Agenelli sedaru dulu. Menurut saya, Juventus merupakan Zinedine Zidane, Michel Platini, Thierry Henry dan Didier Deschamps, sampai-sampai bila Titi tak tinggal lama di sini. Ini adalah hal yang luar biasa untuk saya mengikuti langkah pesepak bola Prancis yang luar biasa itu, yang menciptakan sejarah bersama klub,” timpanya.