Ada Cerita Spesial di Balik Model Rambut Aneh Ronaldo

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo keluar dengan ekspresi baru disaat timnya berhasil mencatatkan sejarah baru di Liga Champions. Hal baru Ronaldo sendiri terlihat dalam proses perayaan EL Real di Cibeles, disebutkan jika penampilan baru Ronaldo itu memiliki cerita spesial.

Tanpa diduga Ronaldo memutuskan untuk mencukur sebagian rambutnya yang kini menjadi gawa potongan rambut model skinnhead. Sontak perhatian tertuju pada Ronaldo, banyak yang menilai potongan itu sangat aneh dari kebiasaan Ronaldo yang tak pernah menghabiskan sebagian rambutnya seperti sekarang ini.

Berdasarkan wawancara dengan salah satu stasiun Televisi, Ronaldo membeberkan alasan mengapa di mencukur rambutnya. Ternyata Ronaldo melakukan semua itu karena memiliki nazar dipartai Final Liga Champions. Nazar Ronaldo adalah akan mencukur rambutnya sebagian jika mampu mencetak gol dan membawa Real Madrid juara Liga Champions.

Nazar pun terjadi, usai pertandingan Ronaldo langsung mencukur hampir sebagian rambutnya. Terbukti Ronaldo mencetak dua gol dan mampu membawa EL Real menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions.

“Hanya sebuah janji, saya berjanji akan mencukur rambut saya sebagian jika berhasil mencetak gol dan mampu mengantarkan Madrid juara, sekarang saya sudah melakukannya,” ungkap Ronaldo kepada awak media.

“Saya menanamkan kepercayaan diri dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Saya tak pernah puas, saya akan lakukan untuk mencapainya. Sesungguhnya catatan statistik itu bukan kebohongan, Anda selalu bisa mengandalkan saya,” tutupnya.

Sejatinya bukan hanya Ronaldo yang mencukur habis rambutnya, terdapat pemain Madrid lain yang juga melakukan hal sama dengan Ronaldo. Salah satunya adalah Casemiro, dimana gelandang asal Brasil itu malah mencukur habis rambutnya setelah pertandingan berakhir. Dan aksi tersebut lantas dilakukan diruang ganti Madrid dengan ahli cukur Marcelo sebagai rekan Casemiro di Madrid.