Ada-Ada Saja? Hanya Gegara Tes Urin, Lukaku Ditinggal Bus

Satu kejadian lucu baru saja menimpa Manchester United, berdasarkan sumber terpercaya menjelaskan jika Romelu Lukaku harus mencari kendaraan sendiri untuk pulang ke Manchester dari Southampton diakhir pekan kemarin.

Momen itu terjadi lantaran Lukaku dianggap terlalu lama menghabiskan waktu memberikan sampel urin untuk melakukan tes doping yang setiap pertandingan pasti ada dalam pentas Liga Primer Inggris.

Meski begitu, kejadian ini bisa ditutupi dengan akhir manis. Pasalnya Lukaku sukses keluar sebagai dewa penyelamat Setan Merah melalui satu golnya ke gawang Southampton. Gol tunggal ini sekaligus mengantarkan Lukaku sebagai top skorer sementara Premier League dengan koleksi enam gol yang sejajar dengan Alvaro Morata dan Sergio Aguero.

St Mary Stadium menjadi saksi kebuasan Lukaku didepan gawang, pemain kelahiran Belgia ini tanpa ampun menceploskan bola dan kemenangan ini tentunya menetapkan Manchester United diposisi kedua klasemen dengan raihan poin sama dengan Manchester City yakni 16 Poin.

Sukses menjadi pahlawan, tak membuat Lukaku terhindar dari nasib sial. Berdasarkan keterangan sumber terpercaya, Lukaku terpaksa melakukan tes urin lantaran terpilih secara acak yang diputuskan oleh Jose Mourinho. Namun sial bagi Lukaku, dia harus membutuhkan waktu lama untuk memberikan sample dan pada akhirnya Bus United memutuskan jalan duluan tanpa menunggu Lukaku.

Lebih dalam menjelaskan jika Lukaku harus mencarter taksi untuk bisa menyusul rekan-rekannya. Terlepas dari kejadian ini, Mourinho tetap menyanjung kinerja Lukaku diatas lapangan. Dalam pengakuannya, Mou sangat terkejut Lukaku bisa langsung tampil buas dan nyetel dengan permainan Manchester United.

“Saya yakin dia bisa mencetak lebih banyak gol ketika bersama Everton dan West Brom, namun saya sangat terkejut ketika dia langsung nyetel dengan Manchester UNited. Saya tak mengira jika hal ini terjadi dengan cepat.” Demikian pernyataan Lukaku soal penampilan Lukaku diatas lapangan.