AC Milan Terpuruk, Model Martina Stetiarova Ikut Sedih

Martina StetiarovaTifosi AC Milan merasa amat sedih menyaksikan kiprah Rosonerri di serie A Italia musim ini, tidak terkecuali Martina Stetiarova. Model kelahiran Slovenia ini terkenal sebagai fans fanatik dengan Milan.

Di tiap kesempatan, Martina menunjukkan kesukaannya pada AC Milan. Salah satunya dengan memakai kostum AC Milan dengan potongan-potongan baju yang seksi.

Sejak berpindah manajer dari tangan Vicenzo Montella ke Genaro Gattuso, AC Milan tak kunjung menunjukkan perbaikan penampilan. Yang terbaru, Milan dihantam Hellas Verona tiga gol tanpa balas dalam lanjutan serie A akhir pekan lalu.

Hasil tersebut juga dalam pantauan Martina. Ia sempat menyimpan harapan Milan bakal bangkit dengan Gattuso. Tetapi pada kenyataannya jauh dari harapan.

Rossoneri seakan mengulangi kisah-kisah lama di lima tahun belakangan. AC Milan sempat menjalani start gemilang, namun terlihat mulai melorot di pertengahan musim sehingga terpaksa berganti manajer.

Saking dibuat kecewa, Martina turut berkomentar tentang kekalahan AC Milan di media sosial miliknya. Dia mengaku sudah kehilangan harapan.

“Saya sempat berpikiran Gattuso bakal membawa AC Milan bangkit keterpurukan, namun dia telah kehilangan harapan harapan,” ujarnya seperti dikutip elbalon rosa.

Bukan cuma menjadi model, Martina pun juga menggeluti profesi sebagai pesepakbola wanita dan pernah memperkuat klub asal Turki, Reina de Estambul.

Milan memang lagi-lagi menelan hasil buruk di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Mereka dipermak tim lemah Hellas Verona 0-3 dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/12/2017). Padahal pada pertandingan sebelumnya Milan mengalahkan Verona dengan skor sama saat bertemu Verona di pentas Coppa Italia.