AC Milan Siapkan Formula Andai Chelsea Depak Morata

Transfer AC Milan

AC Milan tak pernah bosan menjadi penampung penyerang yang dianggap gagal, kini mereka terlihat menunggu kepastian dari Chelsea yang disebut akan mendepak Alvaro Morata dibursa transfer musim panas mendatang.

Morata merupakan sosok incaran utama Milan dalam beberapa musim terakhir, namanya selalu masuk ke dalam daftar incaran Milan. Kini ketika ada kesempatan, Milan pun mempersiapkan formula jitu agar Morata mau kembali ke Serie A Italia.

Kegagalan sejatinya pernah dirasa Milan, dimana mereka gagal total membajak Morata dari Real Madrid dan akhirnya sang pemain sendiri lebih memilih Chelsea sebagai tempat pelabuhan barunya dibawah arsitek Antonio Conte.

Baca Juga : Sarri Keluhkan Jadwal Serie A

Meski sempat menunjukan performa luar biasa diawal musim, namun penampilan Morata semakin menurun akibat cedera yang tak kunjung sembuh. Dengan situasi yang terjadi sekarang, pihak Chelsea dianggap kecewa dan frustasi dalam upaya menyembuhkan cedera Morata.

Perkembangan yang ada sekarang, Milan tengah mengantisipasi langkah Chelsea yang diklaim siap melepas Morata dibursa transfer musim panas 2018 mendatang. Milan sangat siap untuk mendengarkan opsi Chelsea jika ingin melepas Morata sebagai pemain pinjaman atau pun sebagai pinjaman.

Milan sendiri memang tengah mencari sosok penyerang baru, dimana mereka kecewa dengan kontribusi dua bomber macam Andre Silva dan Nikola Kalinic. Genarro Gattuso selaku pelatih Milan pun jarang terlihat menurunkan dua penyerang tersebut, itu artinya akan ada langkah baru bagi Milan dibursa transfer musim depan.

Morata yang sudah kembali dari cedera punggung, mendapat kesempatan bermain dibabak kedua menggantikan Oliver Giroud ketika Chelsea berhadapan dengan West Brom akhir pekan kemarin. Kini nasib Morata masih menjadi misteri lantaran nasibnya akan tergantung pada Conte yang disebut akan didepak Chelsea di akhir musim nanti.