AC Milan Segera Dapatkan Bek Dari Liverpool Ini

Klub sepakbola Italia, yakni AC Milan sepertinya sangat menginginkan bek dari Liverpool yang bernama Alberto Moreno sebagai salah satu pemain baru di musim panas yang akan datang. Klub ini merasa bahwa Moreno merupakan pemain yang pas untuk lebih memperkuat skuat mereka di tahun yang akan datang.

AC Milan saat ini sedang memperhatikan perkembangan performa Alberto Moreno yang masih memperkuat Liverpool. Namun, dia disebut-sebut akan segera hengkang dari Anfield dalam waktu dekat ini. Itu yang membuat, klub sepakbola Italia tersebut memiliki peluang untuk mendapatkannya.

Moreno sudah menjadi pemain The Reds sejak awal tahun 2014 yang lalu. Walau sudah bermain di lebih 100 laga bersama klub di Merseyside itu, akan tetapi, selama musim ini, Moreno sedikit mendapat kesempatan untuk bermain dengan waktu penuh.

Terhitung sejak akhir Oktober 2016 lalu, dirinya sudah jarang bermain dalam waktu penuh yakni 90 menit. Selain itu, pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp juga sepertinya jarang memilih sang pemain timnas Spanyol untuk masuk di line-up.

Melihat perkembangan kondisi tersebut, Milan akhirnya mulai mendekati sang pemain. Tetapi, selain Milan, mash ada beberapa klub yang ingin mendapatkan Moreno, salah satunya adalah Inter Milan.

Di sisi lain, kedua tim ini sedang berupaya untuk menduduki posisi atas klasemen Liga Italia. Milan saat ini bertengger di peringkat keenam, sementara Inter hanya memiliki perbedaan dua poin di bawah mereka.

Mengenai harga Alberto Moreno, diyakini pihak klub akan menjualnya dengan harga 15 juta pounds. Sekarang ini, Milan sedang melakukan negosiasi bersama pihak dari pemain jika memang akan keluar dari Anfield. Senada dengan sang rival sekotanya, Inter yang juga berburu tanda tangan Moreno.

Sampai saat ini, Rossoneri mempunyai catatan apik sebagai tempat pemain Spanyol di Liga Inggris. Setelah Suso yang juga keluar dari The Reds, ada juga Gerard Deulofeu yang sebelumnya dari Everton. Kedua pemain ini bermain dengan baik dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman.