AC Milan Resmi Rilis Daftar Tim Menuju Kompetisi Liga Europa 2017-2018

AC Milan akhirnya merilis resmi daftar pemain yang akan mereka turunkan dalam pentas Liga Europa 2017-2018. Pelatih klub ini, yakni Vincenzo Montella turut memainkan pemainnya, Jose Sosa dalam 30 nama pemainnya yang lain.

I Rossoneri sebelumnya mendapatkan peluang dengan babak baru grup Liga Europa 2017-2018 setelah menang dalam laga babak kualifikasi kontra Craiova dan Shkendija. AC Milan akan masuk dalam Grup D dengan Austria Vienna, AEK Athens dan HNK Rijeka.

Adanya nama Sosa dalam daftar pemain merupakan hal yang mengejutkan, pasalnya sang pemain disebutkan akan segera menjalin kerjasama dengan klub Turki, yakni Trabzonspor. Gelandang dari Argentina itu disebutkan akan menjadi pemain Trabzonspor dalam durasi tiga musim mendatang. Bursa transfer Liga Turki sendiri akan tutup pada 8 September nanti.

Milan sudah mengeluarkan biaya lebih dari 230 juta euro demi mendapatkan 11 pemain anyar. Atas perubahan dengan pemain anyar mereka tersebut, Diavolo diperkirakan akan menjadi juara Liga Europa 2017-2018 demi masuk ke kompetisi Liga Champions musim berikutnya.

Diharapkan dengan hadirnya pemain baru ini, kekuatan lini di berbagai posisi untuk skuad klub Italia ini akan semakin terasah dan tidak menyia-nyiakan dana yang sudah mereka keluarkan selama bursa transfer musim ini.

  • Berikut daftar nama pemain AC Milan yang akan masuk dalam Liga ini

Ignazio Abate, Luca Antonelli, Biglia, Bonaventura, Bonucci, Fabio Borini, Davide Calabria, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Patrick Cutrone, Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, Gustavo Gomez, Guarnone, Nikola Kalinic, Franck Kessie, Locatelli, Mauri, Riccardo Montolivo, Matteo Musacchio, Gabriel Paletta, Rodriguez, Alessio Romagnoli, Andre Silva, Sosa, Suso, M Storari, Zanellato, serta C Zapata.