AC Milan Gaet Kapten Lazio

AC Milan, Lazio, Lucas Biglia, Liga Italia, Bursa Transfer
Lucas Biglia

Setelah pergantian kepemilikan AC Milan, kini I Rossoneri gencar-gencarnya mencari para pemain berkualitas untuk bisa mengikuti berbagai kompetisi besar musim depan. Setelah musim 2016/2017 berakhir, klub dengan kepemilikan baru asal Tiongkok tersebut menggelontorkan dana besar demi bisa mendapatkan para pemain hebat untuk membela skuat asuhan Vincenzo Montella musim depan.

Gebrakan yang dilakukan oleh AC Milan ini membuat klub besar lainya menjadi terancam untuk bisa mendapatkan para pemain-pemain berbakat, setelah mendatangkan pemain bek Mateo Musacchio dan Villarreal. Kini tinggal selangkah lagi AC Milan akan diperkuat oleh pemain muda dari Pantai Gading yaitu Franck Kessie.

Pemain muda Atalanta tersebut tengah menjalani tes medis bersama AC Milan. Skuat asuhan Montella itu kemungkinan besar akan diperkuat oleh kapten Lazio Lucas Biglia. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, kedua pihak dari AC Milan maupun pemain asal Argentina itu sudah melakukan pembicaraan dan sudah mencapai kesepatakan.

Musim depan sang Kapten Lazio akan segera membela skuat asuhan Vincenzo Montella, AC Milan melakukan kontran dengan sang Kapten Lazio dengan durasi tiga tahun dengan bayaran seharga 2,5 juta Euro per musim ditambah bonus jika mampu bermain 25 kali selama musim depan dengan bayaran 500.000 Euro.

Untuk mencapai kesepakan jika ingin mengaet kapten Lazio, AC Milan harus membayar dengan harga 22 juta Euro. Namun, Lazio bersedia untuk mengurangi harga dari Biglia dengan mahar menjadi 18 juta Euro ditambah bonus empat juta. Beberapa langkah lagi AC Milan mempunyai para pemain berkualitas untuk mempersiapkan timnya pada musim depan.

Bukan tanpa alasan AC Milan merekrut sang kapten Lazio ini, kabarnya manajer AC Milan Vincenzo Montella akan menempatkan Biglia dengan Kessie di bagian lini tengah. Kedua pemain ini diboyong karena Riccardo Montolivo peformanya kian lama makin menurut akibat usianya yang sudah tidak lagi muda. Sedangkan untuk Manuel Locatelli masih terlalu hijau.

Di tangan pengusaha Tiongkok, Yongho Li. Kini AC Milan bisa berbelanja para pemain dengan harga yang terbilang cukup mahal agar bisa memperkuat skuat asuhan Vincenzo Montella di musim depan.