AC Milan Akan Dapatkan Dua Bek Ini

AC Milan diberitakan sudah mendapat kesepakatan yang verbal dengan dua bek, yakni Mateo Mussachio dan Sead Kolasinac. Klub dengan nama lain Rossoneri tersebut ingin segera bangkit di sektor lini belakang tim yang selama musim ini selalu tampil buruk.

Sebenarnya sudah lama AC Milan ingin berupaya mendapatkan Mateo Musacchio yang saat ini masih bersama Villarreal. Bek yang bermain di tengah tersebut juga sempat diincar oleh AC Milan selama musim panas yang lalu.

Akan tetapi, keadaan dan situasi masalah finansial dari klub satu kota Inter tersebut di musim lalu sedang terpuruk. Sehingga, pemain dari Argentina tersebut belum dapat mereka dapatkan dalam ikatan sebuah kontrak kerja dari Villarreal, namun ternyata kesepakatan transfer tetap dilaksanakan.

Musacchio disebut-sebut tidak ingin memperbaharui kontraknya dengan The Yellow Submarine, yang akan usai di bulan Juni 2018 yang akan datang. Hengkangnya Musacchio menuju San Siro semakin dipercaya akan berlangsung dengan baik.

Di sisi lain, beberapa media setempat mengungkapkan bahwa AC Milan juga berupaya mendapatkan Sead Kolasinac, yang memperkuat Schalke 04. Bek kiri dari Timnas Bosnia tersebut dapat diperoleh tanpa mengeluarkan biaya alias gratis karena kontraknya akan usai di bulan Juni yang akan datang.

Milan merupakan klub paling pertama dalam menggaet dan mendapatkan tanda tangan kontrak dari Kolasinac. Dalam hal ini, hanya tinggal menunggu apakah penawaran dari kontrak Rossoneri dapat diterima dan proses kesepakatan dengan pesepakbola 23 tahun itu berjalan dengan lancar.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Villareal dan Schalke 04 belum memberitakan tanggapan secara resmi melalui media atau situs resmi mereka. Walau begitu, sudah sejak lama AC Milan dipercaya akan memperoleh dua bek ini sekaligus. Hal ini menjadi bagian peningkatan performa mereka di musim yang akan datang.