Abramovich Ceraikan Istri Ketiga Dasha Zhukova

Dasha ZhukovaPresiden Chelsea, Roman Abramovich, mengumumkan sudah pisah dengan istri ketiganya, Dasha Zhukova. Mereka berdua menyudahi jalinan rumah tangga yang telah dibina selama satu dekade.

Abramovich dan Zhukova secara eksklusif membeberkan perceraian mereka di situs Page Six, Senin (7/8/2017). Dalam pernyataannya, pasangan milyuner Rusia itu berjanji bakal tetap bersama untuk membesarkan keua buah hati bernama Aaron Alexander dan Leah Lou.

“Usai selama 10 tahun menikah, kami berdua membuat keputusan yang sulit untuk berpisah, namun kami tetap menjadi kawan dekat, orang tua, dan rekan dalam proyek yang kami bangun bersama. Kami juga memiliki komitmen tinggi membesarkan kedua anak kami,” demikian pernyataan kedua pihak seperti dilansir Daily Mail.

Beberapa waktu sebelumnya Abramovich diketahui datang seorang diri ke sebuah acara sosial di Saint-Petersburg. Zhukova tak nampak menemaninya.

Abramovich dan Zhukova merajut mahligai rumah tangga pada 2008, akan tetapi mereka menyembunyikan predikat selama enam tahun. Baru dua tahun lalu Zhukova mengakui dia adalah istri dari raja minyak dari Rusia.

Tak hanya dikaruniai dua buah hati, Abramovich dan Zhukova pun memiliki bisnis bareng dengan mendirikan museum seni di Moskow dan rumah kebudayaan di Saint Petersburg.

Untuk Abramovich, ini merupakan perceraiannya yang ketiga. Sebelum ini dia pernah bercerai dengan Olga Yurevna Lysova pada 1990. Lantas dia menikahi Irina Vyacheslavovna Malandina yang dihadiahi lima anak yakni Ilya, Arina, Sofia, Arkadiy dan Anna, yang juga berakhir kurang manis pada 2007 lalu.

Dasha Zhukova

Abramovich mengakuisi Chelsea pada tahun 2003 dn sukses membuat klub London itu menjadi salah satu tim kuat baik di ajang Premier League, Liga Champions, dan Liga Europa.