7 Pesepakbola Paling Cantik Dan Berprestasi Di Dunia

Beberapa pesepakbola dunia yang kita ketahui selalu pemain gagah, ganteng, macho dan kaya raya. Namun, tahukah Anda jika ternyata banyak wanita yang tidak hanya menjadikan sepakbola sebagai tontonan atau hobi, tapi juga profesi. Seperti beberapa pesepakbola tercantik dunia di bawah ini. Berikut ulasannya :

  1. Ashlyn Harris

Ashlyn Harris menjadi salah satu persepakbola tercantik dunia yang ikut serta membawa timnas Amerika Serikat meraih Piala Dunia Wanita 2015 lalu, walau menjadi pilihan kedua setelah pemain lainnya, Hope Solo. Wanita dengan tinggi badan 175 cm ini merupakan kiper dari Washington Spirit.

  1. Nayeli Rangel

Pesepakbola ini bernama lengkap Lydia Nayeli Rangel Hernández merupakan pemain di Timnas Meksiko. Saat ini, dirinya bergabung dengan Sporting de Huelva yang bermain di Divisi Utama Liga Spanyol.

  1. Alexia Putellas

Pemain muda berumur 23 tahun ini ternyata memiliki banyak prestasi. Dengan Barcelona, dia mendapatkan La Liga Primera dan dua gelar Piala UEFA U-17 saat bersama Timnas Spanyol.

  1. Erika Dos Santos

Dapat berlaga menjadi penyerang, Erika Dos Santos memberikan kontribusi bersama timnas Brasil ketika mendapatkan medali perak Olimpiade 2008. Dia juga menjadi timnas Brasil di Piala Dunia Wanita 2011 serta Olimpiade 2012.

  1. Selina Wagner

Jadi bagian Timnas Jerman untuk segala usia, Selina Wagner ternyata belum pernah ikut bergabung di tim senior Jerman. Dia selama ini bergabung dengan SC Freiburg.

  1. Hope Solo

Hope Solo bisa jadi merupakan pesepakbola tercantik dunia yang menjadi legenda sepakbola putri Amerika Serikat. Kiper dengan tinggi 175 cm ini sudah membawa negaranya mendapatkan dua medali emas Olimpiade dan satu gelar juara dunia.

  1. Kaylyn Kyle

Pesepakbola wanita 28 tahun ini kini tergabung dalam Orlando Pride di Liga Kanada dan sampai saat ini sudah mencatatkan 101 caps dengan Timnas Kanada.