5 WAGs Yang Berani Tampil Vulgar Di Majalah Dewasa

Pasangan baik istri maupun pacar para aktor lapangan hijau atau yang biasa dikenal dengan WAGs berasal dari bermacam-macam profesi. Sebagian besar di antaranya berprofesi sebagai model.

Uang melimpah yang ditawarkan dunia ini membuat sejumlah WAGs dituntut untuk berani menerima tantangan berpose tanpa busana (bugil) di majalah pria dewasa macam Playboy.

Simak berikut ini 5 WAGs yang berani tampil bugil di majalah Playboy :

1. Danielle Lloyd

Danielle Lloyd

Model internasional Inggris ini acapkali menghiasi majalah Playboy atau majalah pria dewasa lainnya sambil berpose telanjang. Dan akibat penampilan itu, Danielle terpaksa kehilangan gelar Miss Great Britain Desember 2006 silam.

Saat ini Danielle memang masih kosong usai bercerai dengan mantan penggawa Tottenham Hotspur Jamie O’Hara. Keduanya berpisah pada 10 Desember 2014 setelah dua tahun berumah tangga.

2. Alena Seredova

alena seredova

Cukup mudah untuk mendapatkan foto-foto bugil Seredova. Model Repbulik Ceko ini sempat menjadi cover majalah dewasa seperti Penthause, Playboy dan Maxim. Sepak terjang Seredova kian melejit usai berpacaran dengan penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon. Sayang pernikahan yang dikaruiniai dua anak ini berakhir bulan Mei 2014 lalu.

3. Larissa Riquelme

Larissa Riquelme

Wanita kelahiran Paraguay ini mulai menyita perhatian dunia ketika pergelaran Piala Dunia 2010. Dirinya acapkali tampil panas ketika mendukung negaranya Paraguay. Tidak berselang lama, Larissa mendapat tawaran dari Playboy Brasil untuk berpose tanpa busana.

Beberapa waktu lalu Larissa mengungkapkan dirinya telah resmi menikah dengan pemain klub Argentina, River Plate, Jonathan Fabbro.

4. Barbara Evans

barbara evans

Barbara pernah tampil di majalah Playboy enam tahun silam. Langkah yang ditempuh Barbara terbukti tepat karena sesudah itu kariernya semakin melejit. Model kelahiran 22 Mei 1991 itu adalah pasangan dari eks striker Bayern Munich Paolo Guerrero. Kendati belum resmi menikah, mereka telah memutuskan tetap tinggal serumah.

5. Soraja Vucelic

soraja vucelic

Usai menyudahi jalinan cinta dengan Bruna, bintang Paris Saint-Germain ini sempat berhubungan dengan Soraja Vucelic. Soraja pernah mengisi majalah Playboy tahun 2012 tanpa mengenakan busana.